Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Arsenal vs Brentford

Sabtu, 19 Februari 2022 21:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Tony Obrien/Hannah Mckay
Pertandingan antara Arsenal vs Brentford di Liga Inggris. Foto: REUTERS/Tony Obrien/Hannah Mckay Copyright: © REUTERS/Tony Obrien/Hannah Mckay
Pertandingan antara Arsenal vs Brentford di Liga Inggris. Foto: REUTERS/Tony Obrien/Hannah Mckay

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga Inggris 2021-22 antara Arsenal vs Brentford yang berlangsung pada Sabtu (19/02/22) pukul 22.00 WIB.

Pertandingan pekan ke-26 Liga Inggris 2021-22 antara Arsenal vs Brentford akan digelar di Stadion Emirates di mana laga ini sangat penting untuk tuan rumah.

Laga ini cukup berarti bagi The Gunners, mengingat mereka kini tengah mengejar Manchester United yang berada di peringkat keempat klasemen sementara.

Arsenal memang masih memiliki tiga jadwal sisa, mengingat mereka kini masih memainkan 22 pertandingan. Maka, kemenangan menghadapi Brentford bisa membawa tim besutan Mikel Arteta mempersempit jarak poin dengan Manchester United di posisi empat besar Liga Inggris.

Saat ini Meriam London berada di posisi keenam dengan 39 poin, selisih empat angka saja dari Setan Merah yang posisinya masih terbilang berbahaya karena terus dipepet oleh para rivalnya.

Selain itu, laga ini bisa menjadi ajang balas dendam, mengingat pada pertemuan pertama, Arsenal keok oleh Brentford dengan skor 2-0 di Brentford Community Stadium pada Agustus 2021 silam.

Meski Arsenal diunggulkan saat melawan Bentford di laga pekan ke-26 Liga Inggris 2021-22, namun sang tuan rumah juga tak boleh jemawa.