Liga Indonesia

Melvin Platje Bongkar Plus Minus Main di Liga 1: Pemain Banyak Makan Gorengan!

Minggu, 20 Februari 2022 16:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© ligaindonesiabaru
Pesepak bola asing andalan klub Bhayangkara FC, Melvin Platje, membongkar plus minus bermain di Liga 1, mulai pemandangan hingga pilihan makanan. Copyright: © ligaindonesiabaru
Pesepak bola asing andalan klub Bhayangkara FC, Melvin Platje, membongkar plus minus bermain di Liga 1, mulai pemandangan hingga pilihan makanan.

INDOSPORT.COM - Pesepak bola asing andalan klub Bhayangkara FC, Melvin Platje, membongkar plus minus bermain di Liga 1, mulai pemandangan hingga pilihan makanan.

Melvin Platje sudah cukup lama bermain di Liga Indonesia. Ia datang ke Bali United di tahun 2018, lalu hijrah ke Bhayangkara FC pada pertengahan musim Liga 1 2021-22.

Tentu saja, salah satu hal yang membuat Melvin Platje betah di Indonesia adalah karena kehidupannya yang layak, apalagi banyak destinasi yang indah di Tanah Air.

"Saya cinta Bali, saya suka semua tempat di Bali, dan pernah kami sekali ke Serui, itu di Papua. Menurut saya, itu adalah tempat yang sangat indah untuk dilihat," ucapnya.

"Banyak tempat indah di Indonesia, tapi bagi saya, yang paling indah adalah Bali dan Papua, sangat indah," ungkap Melvin Platje saat menjadi bintang tamu di Tiento.

Namun, ketika rekannya mengetahui Melvin Platje bermain di Liga 1, lantas banyak yang meremehkan karena Liga Indonesia dikenal sebagai kompetisi yang cukup tertinggal.

"Jika saya katakan saya main di Indonesia, katanya sangat buruk, kualitasnya, liganya, kalau dibandingkan dengan negara lain," ungkap pemain asal Belanda tersebut.

"Saya tahu alasannya, karena tim kita tidak punya akomodasi, tidak ada pusat recovery, tidak ada asrama, tidak punya gym, tidak punya ruang ganti," terang Melvin Platje.