Liga Italia

Prediksi Liga Italia Inter Milan vs Sassuolo: Menang Bisa Kudeta Puncak

Minggu, 20 Februari 2022 11:06 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Inter Milan vs Sassuolo. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Inter Milan vs Sassuolo.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Italia antara Inter Milan vs Sassuolo pada Senin (21/02/22) dini hari WIB, tim tuan rumah bertekad raih kemenangan demi bisa kudeta puncak klasemen.

Bertanding di Stadio Giuseppe Meazza, sang tuan rumah Inter Milan pada lanjutan pekan ke-26 Liga Italia 21/22 dini hari nanti, bakal kedatangan kuda hitam Sassuolo yang baru buat kejutan usai imbangi Serigala Ibukota, AS Roma.

Berkaca dari rapor pertandingan terakhir serta posisi di papan klasemen sementara, Inter Milan sedikit lebih diunggulkan ketimbang tim tamu Sassuolo.

Pada pertemuan pertama musim ini, Inter Milan berhasil mengalahkan Sassuolo dengan skor tipis 1-2 dalam laga yang berlangsung di Mapei Stadium.

Selain itu, Inter Milan juga sedang kokoh di peringkat dua klasemen Liga Italia, sementara Sassuolo tertahan di urutan 12 dengan selisih poin hingga 24 angka.

Tak cuma rapor pertandingan yang jadi keunggulan Inter Milan atas Sassuolo. Hasrat La Beneamata untuk kembali ke puncak serta cari pelampiasan usai kalah di Liga Champions juga jadi alasan.

Seperti diketahui, Inter Milan baru saja tumbang 0-2 dari Liverpool di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Selang beberapa hari, AC Milan yang jadi pemuncak klasemen sementara Liga Italia justru apes dengan bermain imbang kontra tim juru kunci Salernitana.

Berkat hasil imbang tersebut, Inter Milan yang berada di tempat kedua hanya berjarak dua poin dari AC Milan.

Artinya, jika Inter sukses mengalahkan Sassuolo dini hari nanti, maka posisi pertama klasemen Liga Italia akan kembali ke tangan mereka.

Ditambah dengan kekesalan usai kalah dari Liverpool di Liga Champions, tampaknya Sassuolo harus berusaha ekstra keras untuk curi poin dari kandang Inter Milan dini hari nanti.