Liga Europa

Link Live Streaming Liga Europa: Rangers FC vs Borussia Dortmund

Jumat, 25 Februari 2022 02:00 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link live streaming leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2021/2022 antara Rangers FC vs Borussia Dortmund pada Jumat (25/02/22) pukul 03.00 WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link live streaming leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2021/2022 antara Rangers FC vs Borussia Dortmund pada Jumat (25/02/22) pukul 03.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2021/2022 antara Rangers FC vs Borussia Dortmund yang digelar pada Jumat (25/02/22) pukul 03.00 WIB.

Borussia Dortmund dihantui bayang-bayang kegagalan meneruskan kiprah di Liga Europa saat bertandang ke Ibrox Stadium, markas Rangers FC. Pasalnya anak-anak asuh Marco Rose sudah kalah 2-4 di leg pertama yang digelar di kandang mereka sendiri.

Itu artinya untuk bisa merebut satu tiket ke babak 16 besar, Dortmund harus menang dengan skor 0-3 atas Rangers. Bukan sesuatu yang mudah bagi Die Borussen karena The Gers besutan Giovanni van Bronckhorst di Liga Skotlandia berada di posisi kedua tabel sementara dan tengah on fire.

Rangers memang belum lama ini kehilangan takhta mereka usai disalip Celtic FC yang notabene adalah rival berat mereka di Old Firm Derby. Kendati demikian dalam lima game terakhir Si Biru tetap fokus dan sukses mendulang empat kemenangan plus satu kali imbang.

Nasib seakan semakin enggan berpihak pada Borussia Dortmund karena bomber andalan mereka, Erling Haaland, saat ini tengah cedera. Padahal hanya dengan keberadaannya saja Rangers FC akan tahu jika mereka belum benar-benar lolos ke babak selanjutnya.

Beruntung hasil di Bundesliga Jerman terbaru menunjukkan jika Dortmund sudah siap beraksi kembali. Mereka baru saja menggunduli Borussia Monchengladbach enam gol tanpa balas.