Liga Italia

Liga Italia: 20 Tembakan Tapi Nirgol, Inzaghi Kecewa Inter Ditahan Imbang Genoa

Sabtu, 26 Februari 2022 09:18 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© REUTERS/Massimo Pinca
Para pemain Inter Milan mengepung pemain Genoa untuk merebut bola di lapangan. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Para pemain Inter Milan mengepung pemain Genoa untuk merebut bola di lapangan.

INDOSPORT.COM – Simone Inzaghi menyayangkan Inter Milan hanya bisa bermain imbang tanpa gol melawan Genoa dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-27, Sabtu (26/02/22) dinihari WIB.

Nerazzurri gagal meraih kemenangan kala bertandang ke markas Genoa di Stadion Luigi Ferraris. Skor kacamata diraih oleh kedua tim dalam 90 menit waktu normal.

Kendati pasukan Simone Inzaghi bermain lebih superior, namun tim tuan rumah mampu mengeluarkan kekuatannya dalam bertahan di sepanjang waktu 90 menit.

Terlebih, menurut statistik pertandingan, Inter Milan sejatinya mampu melesatkan 21 tembakan dengan hanya empat tembakan tepat sasaran (shot on target). Sayangnya, semua itu tak berbuah gol.

Permainan Edin Dzeko dan kolega ini sontak membuat Inzahi kecewa berat. Pasalnya saat ini sang juara hanya meraih satu kemenangan dalam empat pertandingan Serie A terakhir, dan tanpa kemenangan dalam empat laga.

“Tentu saja hasilnya bikin pahit di mulut,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia, dilansir dari Football Italia.

“Kami tahu bahwa kami bisa bermain lebih baik, Genoa dalam kondisi bagus dan merepotkan kami di 20 menit pertama, tetapi setelah itu kami pantas mendapatkan lebih,” lanjutnya.

“Sama seperti pekan lalu dengan Sassuolo, kami memiliki 20 tembakan ke gawang dan tidak mencetak gol. Jelas kami perlu bekerja lebih baik, itu hanya salah satu periode (rangkaian hasil minor), tetapi kami tidak boleh menyerah. Saya melihat performa yang tepat dan kami harus kembali ke jalur kemenangan,” ujar Inzaghi.