Liga Inggris

3 Klub yang Berpotensi Jadi Pelabuhan Baru Cristiano Ronaldo Jika Tinggalkan Manchester United

Selasa, 1 Maret 2022 19:08 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Russell Cheyne
Cristiano Ronaldo tengah adu mulut dengan Jack Stephens pada laga Liga Inggris di Old Trafford hari Minggu (13/02/22). FOTO: REUTERS/Russell Cheyne Copyright: © REUTERS/Russell Cheyne
Cristiano Ronaldo tengah adu mulut dengan Jack Stephens pada laga Liga Inggris di Old Trafford hari Minggu (13/02/22). FOTO: REUTERS/Russell Cheyne

INDOSPORT.COM - Masa depan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United kian tidak jelas di tengah sorotan negatif publik Old Trafford. Pemain yang identik dengan nomor punggung 7 itu berpeluang hengkang pada bursa transfer musim panas nanti.

Ronaldo pulang ke Theater of Dreams musim panas lalu dan sejauh ini telah mencetak 14 gol dalam 26 pertandingan di seluruh kompetisi.

Namun, pemenang Ballon d'Or lima kali itu kesulitan mencetak gol dalam beberapa pekan terakhir, ia tampak frustasi dan marah-marah kepada rekan setimnya saat Manchester United menjamu Watford dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (26/02/22) kemarin.

Laporan beberapa pekan terakhir juga mengklaim bahwa hubungan Ronaldo dengan staff kepelatihan The Red Devils sudah tak harmonis.

Masalah kian pelik saat media AS mengklaim bahwa, Rangnick tidak didukung oleh para pemain utama skuad, terutama Ronaldo. Pelatih asal Jerman itu dikabarkan mengkritik Ronaldo karena tidak tampil di depan gawang dalam beberapa pekan terakhir.

Dengan situasinya yang rumit itu, The Sun telah melaporkan bahwa ada tiga klub Eropa yang tertarik pada Ronaldo jika meninggalkan Old Trafford musim panas ini. Paris Saint-Germain (PSG), Bayern Munich dan terakhir ada AS Roma, yang tertarik untuk memboyong Ronaldo.