Liga Indonesia

Hadapi Persija, Ini Janji Bomber Ganas Persib David da Silva

Selasa, 1 Maret 2022 06:11 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Persija Jakarta vs Persib Bandung (BRI Liga 1). Foto: ligaindonesiabaru Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Persija Jakarta vs Persib Bandung (BRI Liga 1). Foto: ligaindonesiabaru

INDOSPORT.COM - Striker Persib Bandung, David da Silva, siap untuk menampilkan permainan terbaiknya pada pertandingan pekan ke-28 kompetisi Liga 1 2021-2022 menghadapi Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (01/03/22). 

Menurut pemain asal Brasil ini, pertandingan tersebut sangat penting, sehingga dia akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan membawanya skuat Maung Bandung meraih poin penuh.

Pasalnya kemenangan di pekan ke-28 bisa membuat posisi Persib naik ke posisi dua. Sejauh ini, hingga memasuki pekan ke-27 kompetisi Liga 1 2021-2022 untuk sementara skuat Maung Bandung menempati peringkat tiga dengan mengoleksi 54 poin.

Selain itu, David da Silva ingin membalas kekalahan yang didapat Persib pada putaran pertama lalu. Saat itu, laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, 20 November 2021, skuat Maung Bandung harus mengakui keunggulan Macan Kemayoran 0-1.

"Ini pertandingan yang penting bagi kami dan juga bagi Persija. Saya tahu kami kalah di pertemuan pertama," kata David da Silva saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan, Senin (28/02/22).

David da Silva mengakui, tidak mudah untuk mengamankan poin pada pertandingan nanti, pasalnya Persija dihuni pemain berkualitas, salah satunya Makan Konate yang baru bergabung dengan Macan Kemayoran pada putaran kedua.

"Jadi untuk besok kami harus berhati-hati karena mereka punya banyak pemain bagus. Mereka merekrut Makan Konate yang mana merupakan pemain yang berbahaya, jadi kami harus waspada," ucap David da Silva.