Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Bhayangkara FC vs Persita Tangerang

Selasa, 1 Maret 2022 14:10 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link live streaming pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persita Tangerang (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link live streaming pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persita Tangerang (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-28 kompetisi Liga 1 2021-2022 antara Bhayangkara FC vs Persita Tangerang.

Link live streaming Liga 1 antara Bhayangkara FC vs Persita Tangerang bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini. Duel tersebut bakal berlangsung pada Selasa (1/3/22) pukul 15.15 WIB.

Jelang duel melawan Perita Tangerang, gelandang Bhayangkara FC, yakni Wahyu Subo Seto, mengungkapkan rasa optimistis mampu memenangi pertandingan.

Apalagi kekalahan yang dialami Arema FC di pekan ke-28 membuat dirinya dan rekan-rekan menjadi termotivasi untuk melejit ke posisi kedua klasemen Liga 1.

"Pertandingan lawan Persita sangat penting bagi kami. Kami harus bisa curi poin karena kemarin Arema FC sudah kalah jadi waktunya kami membalap posisi yang di atas kami," ujar Wahyu Subo Seto. 

Sementara itu, pelatih Persita Tangerang yakni Widodo C. Putro telah memberikan intruksi agar mewaspadai barisan depan Bhayangkara FC. Dua nama yang jadi sorotan adalah Melvin Platje dan Ezechiel N'Douassel.

"Tidak hanya Melvin, kami mewaspadai semua pemain dari Bhayangkara yang masuk di sepertiga pertahanan. Ya memang di Bhayangkara ada juga Ezechiel (N'Douassel) yang cukup bagus," ujar Widodo C. Putro.

Saat ini, Bhayangkara FC berada di posisi kelima klasemen Liga 1 dengan koleksi 54 poin dari 27 laga. Sedangkan Persita Tangerang bertengger di posisi ke-10 dengan torehan 34 poin dari 27 pertandingan