Panen Hujatan Usai Digebuk Liverpool, Kiper Chelsea 'Dikecup' Mantan Miss Spanyol

Selasa, 1 Maret 2022 20:45 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/David Klein
Penjaga gawang Chelsea, Kepa Arrizabalaga usai gagal mengeksekusi penalti di final Carabao Cup. Foto: REUTERS/David Klein Copyright: © REUTERS/David Klein
Penjaga gawang Chelsea, Kepa Arrizabalaga usai gagal mengeksekusi penalti di final Carabao Cup. Foto: REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM - Mantan pemenang Miss Universe Spanyol, Andrea Martinez, memberikan dukungan penuh kepada kekasihnya, Kepa Arrizabalaga, pasca-kekalahan Chelsea dari Liverpool di final Carabao Cup alias Piala Liga Inggris 2021-2022.

Pada laga yang berlangsung di Wembley, Minggu (22/2/22), Chelsea harus merelakan gelar akibat kalah dalam drama adu penalti. Kepa sendiri baru dimasukan sesaat sebelum babak tos-tosan dimulai, menggantikan Edouard Mendy.

Sayangnya, total 11 penendang Liverpool gagal diantisipasi oleh kiper berusia 27 tahun ini. Bahkan, ketika Kepa menjadi eksekutor terakhir The Blues justru tendanganya melambung tinggi di atas mistar gawang kiper Liverpool, Caoimhin Kelleher.

Setelah kekalahan tersebut, Kepa menjadi sasaran hujatan penikmat sepak bola, bukan hanya fans Chelsea, olok-olokan dari suporter lain tertuju kepada sang kiper. 

Andrea Martinez pun ikut bersimpati kepada pujaan hatinya. Dia lantas memberikan pesan menyentuh khusus buat Kepa Arrizabalaga di Instagram pribadinya, @andrea.martinezf.

“Salah satu hal yang saya pelajari ketika saya menjadi atlet basket adalah bahwa tim selalu menjadi tim. Tidak ada pahlawan, tidak ada musuh," tulis Martinez.

"Menurut pendapat pribadi saya, ini adalah situasi yang sangat tidak adil dan saya tidak hanya berbicara tentang hari ini. Suporter sejati harus menunjukkan cinta hari ini, bukan hanya saat kami menang," cetus wanita berparas cantik tersebut.