Bursa Transfer

AC Milan Dipastikan Tak Kejar Dua Jelmaan Arjen Robben ini di Bursa Transfer

Rabu, 2 Maret 2022 02:51 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters
Antony dan Noni Madueke yang kini bersinar di Eredivisie Belanda untuk sekarang belum masuk daftar buruan AC Milan di bursa transfer. Copyright: © Reuters
Antony dan Noni Madueke yang kini bersinar di Eredivisie Belanda untuk sekarang belum masuk daftar buruan AC Milan di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Fans AC Milan yang sempat senang kala mendengar rumor tim kesayangan mereka berniat mendekati Noni Madueke dan Antony pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang sepertinya harus menelan rasa kecewa. Pasalnya sejauh ini belum ada indikasi jika Il Rossoneri memang ingin membeli.

Bantahan jika AC Milan berminat pada dua talenta yang merumput di Eredivisie Belanda tersebut datang dari Rudy Galetti. Ia adalah jurnalis asal Italia yang bekerja untuk Calciomercato, Sky Sports, dan Sport Italia.

Ia berujar lewat akun Twitter miliknya jika per Februari 2022 AC Milan sama sekali tidak punya keiginan untuk menggaet Madueke maupun Antony. Kendati demikian dua wonderkid tersebut adalah tipe pemain yang mungkin sedang dibutuhkan kehadirannya di San Siro.

Antony musim ini jadi salah satu topik paling panas. Bagaimana tidak? Di usia 22 tahun winger asal Brasil tersebut sudah bisa menjadi motor serangan Ajax Amsterdam tidak cuma di kompetisi lokal namun juga Liga Champions.

Dari 28 penampilan di semua ajang eks Sao Paulo itu sudah mengemas 11 gol dan sembilan assist. Saking bagusnya permainan Antony, Ajax sampai rela melepas David Neres yang sebelumnya jadi andalan di pos penyerang sayap pada musim dingin lalu.

Sementara itu Noni Madueke meski tiga tahun lebih muda namun juga tidak kalah mempesona. 24 kali sudah ia bermain untuk tim senior PSV Eindhoven di 2021/2022 dan remaja 19 tahun itu bisa mendulan delapan gol plus tiga assist.

Tidak banyak yang mengira Madueke bisa berproses secepat ini mengingat winger lincah Inggris tersebut baru dipromosikan dari akademi PSV pada 2020 lalu. Ini bukti jika pemuda berdarah Nigeria tersebut punya mental baja karena ia datang ke Philips Stadium sebagai perantau di usia belia.