Liga Inggris

Manchester United Rela Tumbalkan 3 Pemain demi Kejar Striker Napoli, Siapa Saja?

Rabu, 2 Maret 2022 19:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS
Selebrasi gol Victor Osimhen di laga Napoli vs Cagliari. Copyright: © REUTERS
Selebrasi gol Victor Osimhen di laga Napoli vs Cagliari.

INDOSPORT.COMManchester United dikabarkan akan mengorbankan tiga pemain untuk mendatangkan penyerang Napoli, Victor Osimhen, pada musim panas mendatang.

Manchester United belakangan ini dilaporkan tengah tertarik untuk mendatangkan penyerang Napoli, Victor Osimhen di bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Hal ini dilakukan mengingat banyak pemain depan yang akan hengkang. Nama-nama yang sudah terdengar akan pindah dari Manchester United adalah pemain sayap Inggris, Jesse Lingard, dan penyerang kawakan Uruguay, Edinson Cavani.

Selain itu, megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, dan pemain asal Prancis, Anthony Martial juga dikabarkan akan masuk gerbong selanjutnya yang hengkang.

Edinson Cavani akan hengkang dengan status bebas transfer dengan tujuan selanjutnya antara Brasil, Spanyol, dan Argentina.

Sementara, Cristiano Ronaldo dan Martial dikabarkan akan meminta untuk hengkang usai penampilan yang kurang memuaskan pada 2021-2022.

Tak hanya itu, ada beberapa pemain depan muda yang akan dipinjamkan, seperti Charlie McNeil dan Joe Hugill, lantaran Manchester United memerlukan tambahan di lini depan, khususnya untuk posisi penyerang tengah.

Dilansir Express, nama Victor Osimhen yang kini masuk radar pencari bakat The Red Devils. Kabarnya, Manchester United sudah menanyakan harga eks pemain Lille ini kepada Napoli selaku klub pemilik.