Liga Inggris

Ronaldo Didepak, Rangnick Incar 3 Pemain Ini untuk Perkuat Man United Musim Depan

Rabu, 2 Maret 2022 15:45 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Phil Noble
Dengan deretan hasil yang inkonsisten, manajer sementara Manchester United, Ralf Rangnick, mulai mencari amunisi pemain baru di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Dengan deretan hasil yang inkonsisten, manajer sementara Manchester United, Ralf Rangnick, mulai mencari amunisi pemain baru di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Dengan deretan hasil yang inkonsisten, juga performa Cristiano Ronaldo yang tak kunjung membaik, manajer sementara Manchester United, Ralf Rangnick, mulai mencari amunisi pemain baru. Setidaknya ada tiga pemain yang ingin ia boyong ke Old Trafford musim depan.

Pelatih berusia 63 tahun itu memang hanya bertugas hingga Mei 2022, tetapi Rangnick masih akan memiliki peran sebagai konsultan klub yang berkontribusi besar terhadap pemain-pemain yang akan dibeli MU ke depannya.

Rangnick menyoroti bahwa lini depan dan tengah adalah titik lemah Manchester United selama ini, sehingga dibutuhkan pemain yang tepat untuk memperkuat pos-pos tersebut.

Di posisi striker, tampaknya pria asal Jerman itu telah kehilangan kesabaran terhadap Cristiano Ronaldo dan siap mendepaknya. Menurut Tutto Napoli, Victor Osimhen berada di urutan teratas daftar belanja Setan Merah untuk menggantikan posisi sang mega bintang.

Namun, pemain Timnas Nigeria itu tidak akan dilepas dengan harga murah, Napoli menginginkan setidaknya € 100 juta untuk mantan pemain Lille tersebut.

Di tengah masa depan Ronaldo yang masih simpang siur ditambah dengan ketidakpastian nasib Mason Greenwood yang sedang terjerat masalah hukum, datangnya seorang striker baru adalah keniscayaan bagi MU.

Victor Oshimen disebut-sebut memenuhi kualifikasi kemampuan seorang striker yang sangat dibutuhkan MU saat ini. Ia adalah pemain yang mengandalkan fisik, cepat dan sangat atletis,

Di usianya yang baru 23 tahun, Oshimen masih bisa berkembang menjadi bintang yang lebih besar di masa depan.