Liga Inggris

Jadwal Piala FA Hari Ini: Armada Frank Lampard Ditantang Klub Liga Nasional

Kamis, 3 Maret 2022 07:33 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Jadwal Piala FA Hari ini ada Everton vs Boreham Wood Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Jadwal Piala FA Hari ini ada Everton vs Boreham Wood

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan Piala FA lanjutan putaran kelima yang berlangsung hari ini, Kamis (03/03/22), di mana ada bentrokan antara Everton vs Boreham Wood.

Pertandingan antara Everton vs Boreham Wood ini akan dilangsungkan pada hari Kamis malam waktu setempat di Inggris atau Jumat (04/03/22) dinihari WIB.

Laga ini akan berlangsung si Goodison Park. Tim tuan rumah mengalahkan Brentford untuk mencapai ke babak ini. Sementara itu, tim tamu berhasil mengalahkan Bournemouth di babak sebelumnya.

Kemunculan Boreham Wood di putaran kelima FA Cup adalah sebuah kejutan.

Bagaimana tidak, tim berjuluk The Wood yang berkompetisi di National League, tingkatan kelima kompetisi Liga Inggris, yang merupakan tim dengan divisi terbawah di antara 16 peserta Piala FA yang tersisa.

Menghadapi Borehamm, Everton tentu punya keuntungan tersendiri. Pasukan Frank Lampard ini punya peluang besar lolos ke perempat final Piaala FA tanpa buang banyak keringat.

Pencapaian selanjutnya di laga ini nantinya bisa menjadi penebusan setelah posisi Everton semakin terpuruk, saat ini di peringkat ke-17 pada klasemen Liga Inggris.

Laga melawan Boreham ingin dijadikan titik pijak bagi skuad The Toffees untuk bangkit usai kekalahan menyakitkan mereka dari Manchester City.

"Kami merasa frustrasi setelah kalah dari Man City karena kami telah berjuang keras sepanjang laga. Tapi jika kami bisa bermain seperti itu lagi, saya pikir kami akan baik-baik saja. Kami harus tetap berpikir positif," ucap gelandang Everton, Abdoulaye Doucoure dilansir dari laman resmi Everton FC.