Bola Internasional

Manchester United dan Real Madrid Gigit Jari, PSG Tegaskan Tak Ingin Lengserkan Pochettino

Kamis, 3 Maret 2022 19:34 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Jan Kruger/Getty Images
Keinginan Manchester United dan Real Madrid untuk meminang Mauricio Pochettino bakal bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Paris Saint-Germain menegaskan tak akan rela melepas Pochettino sampai kontraknya rampung 2023 mendatang. Copyright: © Jan Kruger/Getty Images
Keinginan Manchester United dan Real Madrid untuk meminang Mauricio Pochettino bakal bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Paris Saint-Germain menegaskan tak akan rela melepas Pochettino sampai kontraknya rampung 2023 mendatang.

INDOSPORT.COM - Keinginan Manchester United dan Real Madrid untuk meminang Mauricio Pochettino bakal bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Paris Saint-Germain menegaskan tak akan rela melepas Pochettino sampai kontraknya rampung 2023 mendatang.

Sudah jadi rahasia umum jika dua klub mapan benua Biru tersebut dihubung-hubungkan dengan Mauricio Pochettino. Baik Manchester United maupun Real Madrid sama-sama menginginkan jasa eks Tottenham Hotspur tersebut.

Bagi Setan Merah, Pochettino dapat menggantikan posisi Ralf Rangnick yang kontraknya akan rampung musim panas nanti. Meski bersaing dengan beberapa nama top seperti Luis Enrique, Roberto Mancini hingga Erik ten Hag namun Pochettino tetap jadi favorit.

Pasalnya, mempekerjakan Pochettino merupakan usulan langsung dari Sir Alex Ferguson. Sosok yang diyakini punya suara dalam setiap langkah manajemen Setan Merah. Bahkan, dia jadi penasihat CEO Man United baru, Richard Arnold, yang mengambil alih tugas Ed Woodward awal tahun ini.

Sayangnya, tak cuma Manchester United yang menginginkan Pochettino. Real Madrid pun demikian. Isu tersebut sejurus dengan kemenangan Paris Saint-Germain atas Los Blancos

The Independent mengklaim jika Florentino Perez merasa malu dengan strategi defensif yang dilakukan oleh Ancelotti. Ia pun mempertimbangkan untuk menggantinya dengan Mauricio Pochettino.

Sayangnya, keinginan Manchester United dan Real Madrid untuk meminang Pochettino harus berakhir antiklimaks. Bagaimana tidak, petinggi Les Parisiens Leonardo mengkonfirmasi jika Pochettino tak akan kemana-mana.