In-depth

4 Pemain Calon Bintang Berpotensi yang Layak Gabung Klub Besar Musim Depan

Jumat, 4 Maret 2022 19:40 WIB
Editor: Juni Adi
© Getty Images
Aksi selebrasi pemain West Ham United usai Declan Rice berhasil mencetak gol pada menit ke-48 Copyright: © Getty Images
Aksi selebrasi pemain West Ham United usai Declan Rice berhasil mencetak gol pada menit ke-48

INDOSPORT.COM - Para pemain ini memiliki kualitas yang baik sehingga layak untuk pindah ke klub besar pada bursa transfer musim panas nanti untuk mengembangkan kemampuannya.

Setiap tim pastinya menginginkan pemain yang kualitasnya jempolan berstatus bintang. Akan tetapi kehadiran pemain dengan nama besar tidak serta merta mengangkat performa tim.

Sebab sebuah tim harus berani mengambil risiko dimana memboyong pemain bintang dibarengi dengan ekspektasi yang besar.

Faktor itu yang kadang membuat pemain bintang gagal memberikan yang terbaik untuk klubnya masing-masing. Biasanya hal ini disebabkan karena mereka tidak bisa beradaptasi maupun perselisihan dengan pelatih.

Ego yang besar sebagai pemain bintang tentu menjadi masalah yang harus dihadapi sebuah klub. Kadang tidak semua klub punya kesabaran yang sama dalam menghadapi ego pemain bintang.

Sebagai gantinya, banyak klub yang memilih untuk memboyong pemain muda berbakat yang sedang berkembang ketimbang mendatangkan pemain bintang jadi.

Kemauan untuk belajar dari para pemain senior di klub dengan nama besar, serta investasi untuk masa depan menjadikan pemain calon bintang ini bisa sukses di kemudian hari.

Seperti nama-nama calon bintang berikut ini yang performanya apik dan sedang dipantau oleh klub-klub besar Eropa.

Apalagi mereka juga memang sebaiknya harus pindah pada musim panas nanti untuk meningkatkan kemampuannya. Siapa saja mereka?