Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Inter Milan Ditantang Juru Kunci

Jumat, 4 Maret 2022 07:36 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal pertandingan Liga Italia 2021-2022 pekan ke-28 yang berlangsung hari ini, Jumat (04/03/22), salah stunya ada Inter Milan vs Salernitana. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal pertandingan Liga Italia 2021-2022 pekan ke-28 yang berlangsung hari ini, Jumat (04/03/22), salah stunya ada Inter Milan vs Salernitana.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan Liga Italia 2021-2022 pekan ke-28 yang berlangsung hari ini, Jumat (04/03/22), salah stunya ada Inter Milan vs Salernitana.

Inter Milan yang berada di jalur perburuan gelar Scudetto akan ditantang tim yang menempati juru kunci klasemen, Salernitana, pada laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza pada Jumat malam, atau Sabtu dini hari WIB.

Secara papan klasemen, Inter Milan yang berada di peringkat kedua memang lebih diunggulkan ketimbang Salernitana. Namun jika berkaca pada rapor pertandingan terakhir kedua tim, Inter Milan tetap wajib waspadai laga kontra tim promosi ini.

Pasalnya, Inter Milan dalam empat pertandingan terakhir belum pernah lagi meraih kemenangan bahkan tak mampu mencetak gol ke gawang lawan di semua ajang.

Tercatat usai menang atas Napoli (1-1), Inter Milan kalah 0-2 dari Liverpool di Liga Champions, kemudian tumbang dari Sassuolo 0-2 serta bermain imbang 0-0 kontra Genoa dan AC Milan.

Hasil buruk tersebut membuat Inter Milan turun dari puncak klasemen dan lengser ke peringkat ketiga di bawah Napoli dan AC Milan.