Bursa Transfer

Juventus Ketar-ketir, Buruan Utama Mereka Kian Dekat dengan PSG

Jumat, 4 Maret 2022 04:34 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© twitter.com/OfficialSSLazio
Sergej Milinkovic-Savic adalah target Juventus pada bursa transfer musim panas 2022 namun PSG bisa saja menyalip mereka. Copyright: © twitter.com/OfficialSSLazio
Sergej Milinkovic-Savic adalah target Juventus pada bursa transfer musim panas 2022 namun PSG bisa saja menyalip mereka.

INDOSPORT.COM - Sergej Milinkovic-Savic sebelum ini memang sempat dikabarkan dekat dengan Juventus namun pada bursa transfer mendatang sepertinya tujuannya bisa berubah. Pasalnya Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan siap melayangkan tawaran untuk gelandang milik Lazio tersebut.

Il Messaggero menyebut jika Lazio berniat untuk melepas Milinkovic-Savic pada bursa transfer musim panas 2022 nanti. Hal ini dilakukan guna menyediakan uang belanja pemain baru untuk manajer Maurizio Sarri.

Lazio ingin agar pemain tengah internasional Serbia itu dihargai sekitar 80 juta Euro atau Rp1 triliun lebih. Nominal tersebut kemungkinan hanya bisa disanggupi oleh PSG saja.

Juventus sebenarnya mungkin masih bisa memberikan proposal dengan besaran yang sama namun Il Bianconeri masih punya banyak target untuk dikejar. Akan sangat tidak bijak untuk menghabiskan dana belanja mereka untuk Milinkovic-Savic seorang.

Terlebih Juventus juga baru saja jor-joran untuk membeli legiun asing asal Serbia lain yakni Dusan Vlahovic. Pada musim dingin lalu sang bomber memaksa Si Nyonya Tua untuk menuliskan cek senilai 70 juta Euro.

Sementara itu PSG dengan dukungan finansial yang nyaris tak terbatas dari perusahaan Qatar Sports Invenstment jelas tidak keberatan dengan harga berapapun. Terutama jika pemain yang mereka incar memang spesial.

Sergej Milinkovic-Savic akan jadi upgrade untuk lini tengah Les Parisiens. Saat ini di Parc des Princes mungkin tidak ada pemain yang dianuegrahi kombinasi fisik dan tekhnik sebaik eks Genk ini kendati PSG sudah memiliki Gini Wijnaldum, Marco Verratti, Leandro Paredes, dan Ander Herrera.