Bola Internasional

Prediksi Liga Prancis OGC Nice vs PSG: Les Parisiens Usung Misi Balas Dendam

Jumat, 4 Maret 2022 21:27 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Paris Saint-Germain akan bentrok dengan OGC Nice di pekan ke-27 Liga Prancis 2021/22. Berikut prediksi pertandingannya. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Paris Saint-Germain akan bentrok dengan OGC Nice di pekan ke-27 Liga Prancis 2021/22. Berikut prediksi pertandingannya.

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain akan bentrok dengan OGC Nice di pekan ke-27 Liga Prancis 2021/22. Berikut prediksi pertandingannya.

Laga yang dilangsungkan di Allianz Riviera tersebut akan jadi ajang balas dendam bagi pasukan Mauricio Pochettino. Pasalnya, Les Parisiens punya memori pahit saat kali terakhir bertemu OGC Nice.

Ya, medio akhir Januari 2022 lalu Paris Saint-Germain (PSG) secara dramatis tersingkir di babak 16 besar Piala Prancis. Akibatnya, untuk pertama kalinya dalam kurun waktu sewindu lebih Les Parisiens tak akan tampil di partai puncak. Lantas siapa pelaku di balik hasil minor PSG tersebut? Tidak lain dan tidak bukan pelakunya adalah OGC Nice.

Dalam partai tersebut, Les Aiglons sukses menyingkirkan PSG via drama adu penalti. Meski melalui babak tos-tosan namun penampilan OGC Nice layak dapat acungan jempol mengingat dalam laga tersebut Les Parisiens tampil dengan kekuatan penuh termasuk diperkuat Lionel Messi.

Itulah sebabnya, laga kontra Nice akhir pekan ini akan dimanfaatkan betul oleh PSG untuk membalaskan sakit hati yang sulit terobati tersebut.

Selain misi balas dendam, PSG juga berambisi menjauh dari kejaran Les Aiglons yang saat ini membuntuti di tabel ketiga dengan tabungan 46 angka hasil dari 26 pertandingan. Jika dikalkulasi, OGC Nice berjarak 16 angka dari PSG di puncak klasemen.

Sayangnya, misi PSG diprediksi tidak akan berjalan mudah. Jika melihat data statistik, OGC Nice begitu tangguh kala bertanding di Allianz Riviera. Dalam 10 kali bermain di markas sendiri, OGC Nice baru terpeleset sebanyak 3 kali. Sisanya berakhir dengan kemenangan untuk Les Aiglons.

Bahkan, dalam rentetan kemenangan tersebut tak jarang korbannya merupakan tim-tim mapan. Seperti Olympique Marseille yang dihajar 4-1 serta Olympique yang digulung 3 gol tanpa balas.