Liga Indonesia

Jadwal dan Link Streaming Liga 3 Hari Ini: Ada Derby Banten, Persipa Pati Hadapi Tim Berat

Minggu, 6 Maret 2022 09:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Jadwal dan link streaming babak 16 besar Liga 3 hari ini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Jadwal dan link streaming babak 16 besar Liga 3 hari ini.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan matchday pertama Liga 3 putaran nasional babak 16 besar yang digelar Minggu (06/03/22). Di antaranya ada duel Derby Banten.

Pertandingan Liga 3 putaran nasional babak 16 besar yang digelar Minggu (06/03/22) bisa kalian saksikan melalui link streaming di vidio.com.

Pertandingan babak 16 besar Liga 3 hari ini akan dibuka dengan pertemuan antara Deltras Sidoarjo vs PS Palembang. Laga ini akan berlangsung di Stadion Gelora Joko Samudra, Gresik, kickoff pukul 13.00 WIB.

Klub berjuluk The Lobster tersebut bakal melakoni partai hidup mati akhir pekan ini saat menghadapi PS Palembang.

Pasalnya, ini akan jadi pembuktian bagi juru ramu Deltras Sidoarjo, Zein Al Hadad untuk membawa timnya lolos ke fase berikutnya.

Meski PS Palembang bukan lawan yang sulit, Zein Al Hadad optimis anak asuhnya bisa menang atas wakil dari Pulau Sumatera tersebut.

"Persiapan kami sudah maksimal. Tinggal nanti berjuang di atas lapangan dan berdoa," kata Zein Al Hadad kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT via aplikasi pesan singkat Whatsapp, Jumat (4/3/22).

Selain itu, ada juga duel sesama klub asal Provinsi Banteng yakni antara Farmel FC melawan Persikota Tangerang.

Farmel FC asal Kabupaten Tangerang dua kali menang dan sekali imbang di babak 32 besar Liga 3 2021-2022 putaran nasional.

Sementara itu, Persikota Tangerang lolos ke 16 besar berstatus runner-up setelah dalam laga pamungkas Grup Q gagal menang.

Klub milik artis Prilly Latuconsina tersebut ditahan tanpa gol oleh Belitong FC di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang. Pada saat sama, Persikab Kabupaten Bandung menang.