Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Juventus vs Spezia

Minggu, 6 Maret 2022 23:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Laga penting akan dijalani oleh Juventus saat menghadapi Spezia di pekan ke-28 Liga Italia, Senin (07/03/22) pukul 00:00 dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Laga penting akan dijalani oleh Juventus saat menghadapi Spezia di pekan ke-28 Liga Italia, Senin (07/03/22) pukul 00:00 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Laga penting akan dijalani oleh Juventus saat menghadapi Spezia di pekan ke-28 Liga Italia, Senin (07/03/22) pukul 00:00 dini hari WIB.

Juventus tengah mengalami performa positif setelah dalam 13 laga di Liga Italia mereka tak pernah merasakan kekalahan.

Rinciannya adalah delapan kemengan dan lima kali imbang. Dengan hasil ini, Juventus merangkak naik ke papan atas klasemen menduduki posisi empat.

Kans Juventus untuk meraih scudetto musim ini pun terbuka lebar. Mereka hanya selisih delapan poin dari pemuncak klasemen sementara Inter Milan yang meraih 58 poin.

Di pertandingan terakhir Juventus saat melawan Fiorentina di leg pertama semifinal Coppa Italia, skuat asuhan Massimiliano Allegri itu juga meraih kemenangan.

Gol bunuh diri dari bek kiri Fiorentina, Lorenzo Venutti membuat langkah kaki Juventus menuju final sedikit ringan.

Kemenangan atas Spezia di laga kali ini dipastikan akan mendongkrak mental juara Juventus yang sempat hilang di awal musim ini.