Bursa Transfer

Terungkap! Andrea Belotti Diam-diam Sudah Teken Kontrak di AC Milan

Minggu, 6 Maret 2022 15:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Franco Romano/NurPhoto via Getty Images
Kabar mengejutkan datang dari AC Milan. Klub berjuluk I Rossoneri tersebut diam-diam sudah mengingat buruannya yaitu bintang Torino, Andrea Belotti. Copyright: © Franco Romano/NurPhoto via Getty Images
Kabar mengejutkan datang dari AC Milan. Klub berjuluk I Rossoneri tersebut diam-diam sudah mengingat buruannya yaitu bintang Torino, Andrea Belotti.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari AC Milan. Klub berjuluk I Rossoneri tersebut diam-diam sudah mengingat buruannya yaitu bintang Torino, Andrea Belotti.

Sudah jadi rahasai umum jika belakangan ini AC Milan dihubung-hubungkan dengan Andrea Belotti. Bagaimana tidak, saat ini I Rossoneri tengah getol-getolnya membuka audisi striker anyar.

Tim Merah Hitam tak bisa terus menerus mengandalkan duo bomber gaeknya yakni Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic yang sudah memasuki usia senja.

Apalagi, Pietro Pellegri yang digembar-gemborkan bakal jadi suksesor Ibra maupun Giroud telah angkat kaki dari Kota Milan untuk bergabung dengan Torino.

Praktis, satu-satunya striker murni yang dimiliki Stefano Pioli hanya Marko Lazetic. Seorang pemain muda yang belum pernah mencicipi atmosfer bermain di klub sekaliber AC Milan.

Tak pelak, jika AC Milan ingin mengangkut Belotti. Kans AC Milan untuk mendapatkan penggawa Gli Azurri tersebut terbilang terbuka lebar, selain bakal berstatus pemain gratisan, Belotti juga digosipkan hanya mau pindah ke AC Milan jika meninggalkan Turin akhir musim ini.

Benar saja, pengacara terkemuka Italia Emiliano Nitti membocorkan jika I Rossoneri sudah mengikat Belotti. Nitti berani mengklaim jika Belotti akan jadi penandatangan pertama AC Milan dalam bursa transfer musim panas.