Liga Italia

Bukan Giroud, Inilah 'Pahlawan' Terlupakan Laga Napoli vs AC Milan versi Arrigo Sacchi

Senin, 7 Maret 2022 19:08 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Massimo Bertolini/NurPhoto via Getty Images
Arrigo Sacchi memberikan tanggapannya terkait kemenangan yang didapat AC Milan saat bentrok dengan Napoli di pekan ke-28 Liga Italia 2021/22. Copyright: © Massimo Bertolini/NurPhoto via Getty Images
Arrigo Sacchi memberikan tanggapannya terkait kemenangan yang didapat AC Milan saat bentrok dengan Napoli di pekan ke-28 Liga Italia 2021/22.

INDOSPORT.COM - Arrigo Sacchi memberikan tanggapannya terkait kemenangan yang didapat AC Milan saat bentrok dengan Napoli di pekan ke-28 Liga Italia 2021/22.

AC Milan memang baru saja memetik hasil positif saat memainkan lawatannya ke Stadion Diego Armando Maradona, markas Napoli Senin (07/03/22).

Diprediksi akan tumbang lantaran tampil angin-anginan dalam beberapa partai terakhir, AC Milan mampu membalikkan anggapan tersebut.

Gol tunggal Olivier Giroud di menit ke-49 cukup membuat tuan rumah gigit jari. Atas hasil tersebut I Rossoneri mampu memuncaki tabel klasemen alias capolista dengan tabungan 60 angka hasil dari 28 pertandingan.

Sementara bagi Napoli, kekalahan tersebut membuat Il Partenopei mengambil jarak dengan AC Milan di jalur scudetto. Kini kedua tim dipisahkan 3 angka di papan klasemen.

Hasil positif yang didulang AC Milan ditanggapi oleh Arrigo Sacchi. Sosok legenda I Rossoneri itu memuji 2 nama yang dianggapnya punya peran besar dalam kemenangan Tim Merah Hitam.

Arrigo Sacchi tak menyebut Olivier Giroud, sang pencetak gol tunggal di laga tersebut. Sosok 75 tahun itu secara khusus angkat topi pada Rafael Leao serta Theo Hernandez.