Liga Indonesia

Liga 1: Menang Tipis 2-1, Pelatih Bali United Akui Tak Mudah Untuk Kalahkan Persija

Senin, 7 Maret 2022 12:55 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Subhan Wirawan
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, puas dengan kemenangan 2-1 atas Persija Jakarta pada laga pekan ke-29 Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (7/3/22).

Bali United unggul lebih dahulu lewat Ilija Spasojevic menit ke-34. Kemudian, Persija bisa membalas lewat mantan pemain Bali United, Irfan Jauhari menit ke-77.

Gol kemenangan baru didapat menit ke-83 lewat tandukan Lerby Eliandry. Bagi Teco, kemenangan ini diraih dengan tidak mudah karena Persija tampil bagus.

"Persija tim yang bagus, punya kualitas, bisa cetak gol, tapi kita tetap kerja keras sampai menit akhir. Kita bisa cetak gol lagi dan bisa memenangkan pertandingan. Ini sangat bagus buat kita tetap di nomor satu dalam liga," kata Teco usai pertandingan.

Dalam laga ini, Persija bisa memanfaatkan titik lemah Bali United. Eky Taufik yang dipinjam dari Persis Solo pada putaran kedua Liga 1, tampak belum adaptasi bagus dengan sistem bertahan Bali United.

Irfan Jauhari yang masuk menggantikan Osvaldo Haay, mengobrak-abrik sektor kanan pertahanan Bali United. Eks Bali United U-18 ini pun dengan tenang memperdaya Nadeo Argawinata.