Bursa Transfer

5 Bintang yang Tersingkir Jika AC Milan Sukses Boyong Duet Maut Milik Rival Liga Italia

Selasa, 8 Maret 2022 11:26 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Alessandro Garofalo
AC Milan mengincar dua pemain Sassuolo yakni Domenico Berardi dan Gianluca Scamacca dan berikut 5 pemain yang akan jadi korban jika transfer tersebut terwujud.(Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo) Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
AC Milan mengincar dua pemain Sassuolo yakni Domenico Berardi dan Gianluca Scamacca dan berikut 5 pemain yang akan jadi korban jika transfer tersebut terwujud.(Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)

INDOSPORT.COM – AC Milan mengincar dua pemain Sassuolo yakni Domenico Berardi dan Gianluca Scamacca. Berikut 5 pemain yang akan jadi korban jika transfer tersebut terwujud.

AC Milan mulai bersiap menatap bursa transfer musim panas pada akhir musim ini. Apalagi, mereka memang memiliki sejumlah sektor yang perlu diperkuat, karena kualitas pemain yang ada saat ini tak mencukupi atau adanya peluang ditinggal pemain andalan.

Sejumlah nama pun santer disebutkan, seperti duo Lille, Sven Botman dan Renato Sanches. Keduanya diproyeksikan untuk menggantikan Alessio Romagnoli dan Franck Kessie yang diyakini bakal pergi secara gratis akhir musim ini saat kontrak mereka berakhir.

Menariknya, Botman dan Sanches bukan satu-satunya pasangan yang diincar Milan dari klub yang sama. Rossoneri disebut memiliki dua pemain incaran lain yang saat ini juga bermain dalam satu klub.

Klub yang dimaksud adalah Sassuolo, yang saat ini duduk di peringkat 10 Liga Italia, dengan dua pemain yang dimaksud adalah Gianluca Scamacca dan Domenico Berardi.

Domenico Berardi memang tampil gemilang musim ini. Meski berposisi sebagai winger, ia tampil tajam dengan torehan 12 gol dan 14 assist dari 25 penampilan di Liga Italia.

Sementara itu, Gianluca Scamacca berhasil mencatatkan 11 gol dari 26 penampilan di Serie A Italia musim ini.

Sempre Milan menyebut Rossoneri bisa mendapatkan Berardi dengan harga 30 juta euro. Sementara itu, usaha mendapatkan Scamacca terbilang lebih sulit karena sang penyerang juga diincar oleh Inter Milan.

Jika berhasil mendapatkan duet maut asal Sassuolo ini, tak diragukan lagi lini depan AC Milan musim depan akan lebih meledak.

Namun, di sisi lain, kehadiran Scamacca dan Berardi jelas akan menambah kepadatan, yang menimbulkan korban dalam diri para pemain yang akan tersingkir dan kehilangan menit bermain.

Lantas, siapa saja pemain yang akan jadi korban jika Milan benar-benar sukses mendatangkan Gianluca Scamacca dan Domenico Berardi? Berikut ulasannya: