Liga Inggris

Bursa Transfer: Dua Klub Asal London Berlomba Dapatkan Tanda Tangan Bek Korea Selatan

Selasa, 8 Maret 2022 16:25 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Juni Adi
© Zhizhao Wu/Getty Images
Pemain Korea Selatan, Kim Min-jae. Copyright: © Zhizhao Wu/Getty Images
Pemain Korea Selatan, Kim Min-jae.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim panas memang belum dibuka, laga sisa juga masih menjadi fokus klub-klub Liga Inggris. Namun beberapa di antaranya sudah mulai melirik amunisi tambahan demi kompetisi musim depan.

Beberapa pemain juga menjadi komoditi panas dalam bursa transfer dengan demikian persaingan juga terjadi diluar lapangan.

Seperti yang sedang Arsenal, Chelsea dan Tottenham Spurs sedang lakukan. Meraka saat ini sedang bertempur untuk mendapatkan tanda tangan Centre Back asal Korea Selatan yang sedang bermain di Liga Turki yaitu Kim-jae Min.

Menurut Pedro Sepilveda yang merupakan jurnalis asal Portugal melaporkan bahwa ada ketertarikan dari beberapa klub Liga Inggris asal London.

Mereka juga telah mengirim pencari bakat untuk turun langsung pada pertandingan Fenerbahche melawan Trabzonspor dalam beberapa hari lalu.

Kim Min-Jae menjadi pemain penting di Fenerbahce, namun klub akan mendengarkan jika ada tawaran bagus datang. Pemain bertinggi 190 cm itu juga terlihat menunjukan minat untuk mengembangkan karirnya dan berlabuh ke Premier League.

Kabar yang muncul kepermukaan itu tampaknya bukan hanya sekedar kabar burung mengingat klub yang dikaitkan memang dalam kondisi butuh pemain baru.

Seperti Arsenal yang masuk kedalam persaingan sebagai antisipasi hengkangnya Rob Holding, terlebih kembalinya William Saliba kedalam squad Areta musim depan. Belum juga Chelsea yang sedang kebingungan mencari bek baru.