Liga Indonesia

Liga 1: Butuh Poin, Madura United Berpacu dengan Waktu Hadapi Barito Putera

Selasa, 8 Maret 2022 17:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/Indosport.com
Pelatih Madura United, Fabio Lefundes. Foto: Ian Setiawan/Indosport.com Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Pelatih Madura United, Fabio Lefundes. Foto: Ian Setiawan/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Pelatih Fabio Araujo Lefundes menyadari betul bagaimana tingkat kesulitan yang akan dijalani Madura United menjelang laga kontra Barito Putera di pekan ke-30 Liga 1 2021-2022, Rabu (9/3/22).

Bayangan itu sudah dirasakan Lefundes jika melihat bagaimana situasi terkini kedua tim. Baik Madura United maupun Barito Putera saat ini tengah membutuhkan asupan poin demi bertahan di Liga 1.

"Meski tidak punya banyak waktu, kami harus maksimal melawan mereka," ujar Fabio Lefundes dalam jumpa pers virtual, Selasa (8/3/22).

Kedua tim bersanding mesra di papan bawah. Laskar Sape Kerrab berada di urutan ke-14 dengan perolehan 31 poin, sedangkan Barito Putera berada satu strip di bawah (27 poin).

Jarak empat poin membuat Madura United tidak akan tergeser kalau pun kalah. Namun, bukan itu tentunya yang menjadi target mereka menjelang bertemu Laskar Antasari.

"Kami juga mengusung target poin. Semua pemain maupun skema sudah kami siapkan dengan optimal," sambung pelatih Madura United asal Brasil itu.