Liga Indonesia

Usai Dicoret dari Liga 3, Sanksi Berat Menanti Wasit Laga Persikota vs Farmel FC

Selasa, 8 Maret 2022 15:01 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/INDOSPORT.com
Sekjen PSSI, Yunus Nusi mengatakan federasi sudah mengambil sikap tegas dengan mencoret wasit Liga 3 yang memimpin laga Persikota Tangerang vs Farmel FC. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT.com
Sekjen PSSI, Yunus Nusi mengatakan federasi sudah mengambil sikap tegas dengan mencoret wasit Liga 3 yang memimpin laga Persikota Tangerang vs Farmel FC.

INDOSPORT.COM - Sekjen PSSI, Yunus Nusi mengatakan federasi sudah mengambil sikap tegas dengan mencoret wasit Liga 3 yang memimpin laga Persikota Tangerang vs Farmel FC di babak 16 besar Grup CC, dua hari lalu. Ada sanksi yang juga akan diberikan ke pengadil lapangan tersebut.

Namun, keputusan hukuman dan sanksi ke wasit laga Persikota Tangerang vs Farmel FC masih menunggu sidang Komdis PSSI. 

"Sambil menunggu sidang komdis, PSSI sudah mengambil sikap tegas terhadap perangkat dan telah memulangkan perangkat yang memimpin dan ada sanksi berikutnya terhadap wasit," ujar Yunus Nusi ke awak media. 

"PSSI telah menerima laporan pengawas dan panpel pertandingan Persikota vs Farmel FC tentang perkelahian antar pemain, mundurnya Persikota ada pertandingan tersebut, termasuk kekecewaan official Persikota terhadap wasit," imbuhnya.