Bursa Transfer

Sulit Dapatkan Erling Haaland, Barcelona Beralih ke 'Titisan' Luis Suarez

Kamis, 10 Maret 2022 20:33 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Cathrin Mueller
Erling Haaland nampak makin jauh dari genggaman Barcelona untuk didatangkan. Foto: REUTERS/Cathrin Mueller. Copyright: © REUTERS/Cathrin Mueller
Erling Haaland nampak makin jauh dari genggaman Barcelona untuk didatangkan. Foto: REUTERS/Cathrin Mueller.

INDOSPORT.COM - Barcelona sepertinya telah mengibarkan bendera putih dalam rencana mereka untuk mendatangkan Erling Haaland pada bursa transfer musim depan.

Melansir dari SPORT, saat ini mereka telah mengalihkan fokus ke striker yang dijiuluki sebagai 'titisan' Luis Suarez, yaitu Darwin Nunez.

Sang raksasa Catalan menganggap striker Benfica berusia 22 tahun tersebut sebagai alternatif potensial untuk target prioritas Erling Haaland yang saat ini dirasa semakin menjauh dari gapaian Blaugrana.

Darwin Nunez menjadi andalan di Benfica sejak ia bergabung dari Almeria pada September 2020.

Pemain internasional Uruguay itu sempat mengalami kesulitan beradaptasi di Benfica, namun selama setahun terakhir performanya terbilang sensasional.

Musim ini, Nunez telah mencetak 25 gol dan dua assist dalam 31 penampilan di semua kompetisi. Ia juga telah memainkan peran kunci bagi Benfica di Liga Champions, di mana mereka berhasil mengalahkan Barcelona dan lolos ke babak sistem gugur.

Peningkatan performa pemain berusia 22 tahun itu tentu tidak luput dari pantauan beberapa klub besar di Eropa, termasuk Barcelona, yang ​​tertarik untuk mengontraknya.