In-depth

Bedah Formasi Mengerikan Manchester United Bila Sukses Bajak Thomas Tuchel dan 3 Bintang Chelsea

Jumat, 11 Maret 2022 17:51 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Peter Cziborra
Antonio Rudiger dan Thomas Tuchel pasca laga Tottenham Hotspur vs Chelsea, Kamis (13/01/22). Peter Cziborra/Reuters Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Antonio Rudiger dan Thomas Tuchel pasca laga Tottenham Hotspur vs Chelsea, Kamis (13/01/22). Peter Cziborra/Reuters

INDOSPORT.COM - Berikut prakiraan formasi mengerikan Manchester United bila berhasil membajak Thomas Tuchel dan tiga bintang gratisan Chelsea pada bursa transfer musim panas.

Seperti diketahui, pelatih Chelsea yakni Thomas Tuchel kini ramai dikaitkan bakal hengkang ke Manchester United setelah The Blues terkena imbas invasi militer Rusia ke Ukraina.

Seluruh aset sang pemilik yaitu Roman Abramovich dibekukan oleh pemerintah Inggris, termasuk Chelsea. Dengan begitu, manajemen dilarang untuk memperjual belikan dan memberikan kontrak baru kepada pemain selama sanksi berjalan.

Itu artinya, tiga bintang The Blues yaitu Antonio Rudiger, Andreas Christensen dan Cesar Azpilicueta sudah pasti akan pergi setelah kontrak mereka berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Thomas Tuchel juga harus mengubur mimpi untuk mendapatkan sejumlah pemain incaran pada bursa transfer musim panas demi memperbaiki performa tim.

Kondisi ini membuat legenda Liverpool Jamie Carragher memberi saran kepada Manchester United agar segera mendekati Thomas Tuchel yang masih terikat kontrak di Chelsea hingga Juni 2024.

Bila mampu mendaratkan eks pelatih Borussia Dortmund tersebut dan sukses membajak tiga bintang gratisan Chelsea, maka Manchester United bakal menjadi skuat tangguh di musim depan.

Penasaran dengan formasi mengerikan Setan Merah bila mampu mendaratkan Thomas Tuchel dan tiga bintang Chelsea? mari simak ulasanya berikut: