Bursa Transfer

Bursa Transfer: AC Milan Kena Tikung, Suksesor Kessie Malah Pilih Gabung Juventus?

Jumat, 11 Maret 2022 08:10 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Lukas Schulze/Getty Images
Setelah dikabarkan sangat dekat dengan AC Milan, Renato Sanches kini juga dikait-kaitkan dengan Juventus di bursa transfer musim panas. Copyright: © Lukas Schulze/Getty Images
Setelah dikabarkan sangat dekat dengan AC Milan, Renato Sanches kini juga dikait-kaitkan dengan Juventus di bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM - Nama Renato Sanches nampaknya memang akan jadi primadona kala bursa transfer Eropa kembali dibuka pada musim panas nanti. Setelah dikaitkan dengan AC Milan, kini gelandang internasional Portugal itu juga kabarnya menarik minat dari Juventus.

Sumber milik Goal menunjukkan jika Juventus tertarik pada sosok Renatos Sanches untuk memperbanyak opsi pemain tengah mereka lagi untuk mengarungi kompetisi 2022/2023. Bukan hal yang aneh karena Il Bianconeri belum lama ini melepas Rodrigo Bentancur pada bursa transfer musim dingin lalu.

Memang sudah ada Denis Zakaria yang datang dari Borussia Monchengladbach tak lama setelah Bentancur angkat kaki namun ada peluang Juventus akan melakukan cuci gudang lagi untuk lini sentral mereka.

Sudah lama dikabarkan jika baik Arthur Melo maupun Adrien Rabiot saat ini bukanlah pemain-pemain yang punya garansi masih merumput di Allianz Stadium musim depan. Keduanya kerap dianggap angin-anginan dan tak pantas mengisi starting XI Juventus terlalu sering.

Itulah kenapa Sanches kemudian dibidik. Masih dari Goal, playmaker milik Lille tersebut sepertinya sudah diberi restu oleh pelatih Max Allegri untuk Juventus bujuk agar mau datang ke Turin.

Negosiasi untuk membahas kepindahan Sanches sepertinya akan mengambil waktu pada akhir Maret ini. Dengan kontrak yang tersisa hingga Juni 2023, yang bersangkutan mungkin akan membuat Juventus menuliskan cek bernilai 30 juta Euro.