Bola Internasional

Jadwal dan Link Streaming Matchday 26 Bundesliga Jerman di Vidio

Jumat, 11 Maret 2022 20:15 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Vidio.com
Jadwal dan link streaming Bundesliga Jerman di Vidio. Copyright: © Vidio.com
Jadwal dan link streaming Bundesliga Jerman di Vidio.

INDOSPORT.COM - Dari seluruh 34 pekan yang harus ditempuh, Bundesliga Jerman hingga kini mulai menempuh pekan ke-26 yang dapat dinikmati oleh para penggemar di Tanah Air melalui Vidio.

Misalnya saja Monchengladbach yang akan menjamu tamunya di Borussia-Park, yakni Hertha BSC, klub asal kota Berlin pada akhir pekan kali ini.
 
Monchengladbach sendiri kini berada di peringkat ke-13 dengan perolehan 27 poin, sementara Hertha Berlin terdampar di peringkat ke-16 usai cuma mengoleksi 23 poin di Bundesliga Jerman 2021-2022.

Tak begitu beruntung akhir-akhir ini, baik Monchengladbach maupun Hertha mengalami kekalahan dalam laga terakhir yang mereka lakoni. 

Borussia Monchengladbach sendiri ketika bertamu ke markas VfB Stuttgart harus menelan kekalahan 2-3. Sedangkan, Hertha dihajar tamunya, Eintracht Frankfurt, dengan skor telak 1-4.

Beranjak dari dua klub di atas, pertandingan lain yang akan berlangsung juga datang dari Dortmund yang akan menyambut tamunya, yakni Arminia di Westfalenstadion. 

Borussia Dortmund kini berselisih sembilan poin dari pemuncak klasemen sementara Bayern Munchen (50 poin). Lalu, Arminia menempati peringkat ke-15 dengan perolehan 25 poin, terpaut jauh dari sang tuan rumah. 

Sama seperti dua tim di laga sebelumnya, Arminia juga kurang beruntung dalam laga sebelumnya lantaran kalah dari Augsburg di kandang sendiri dengan skor 0-1.

Di sisi lain, Augsburg justru mampu menahan imbang Borussia Dortmund pada laga sebelumnya di Bundesliga Jerman 2021-2022 dengan skor 1-1.