Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Liga Jerman: Hoffenheim vs Bayern Munchen

Sabtu, 12 Maret 2022 20:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Lars Baron/Getty Images
Berikut link live streaming pertandingan Liga Jerman yang mempertemukan Hoffenheim vs Bayern Munchen pada Sabtu (12/03/22). Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Berikut link live streaming pertandingan Liga Jerman yang mempertemukan Hoffenheim vs Bayern Munchen pada Sabtu (12/03/22).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Jerman yang mempertemukan Hoffenheim vs Bayern Munchen pada Sabtu (12/03/22).

Hoffenheim akan menjamu sang pemuncak klasemen, Bayern Munchen di Rhein-Neckar Arema dengan optimistis, usai menorehkan empat kemenangan beruntun di Bundesliga.

Die Kraichgauer, julukan Hoffenheim, saat ini berada dalam rekor kemenangan terlama dari tim papan atas Liga Jerman, hampir bisa menyamai rekornya pada 2020.

Hoffenheim baru saja menaklukkan Arminia, Wolfsburg, VfB Stuttgard, dan Koln berturut turut, walau hanya tujuh gol yang tercipta.

Namun, upaya memperpanjang rekor tentu tidak mudah. Sebab, lawan mereka kali ini adalah sang raksasa Bundesliga dan calon kuat juara musim ini, yaitu Bayern Munchen.

Bayern Munchen memiliki modal positif setelah sebelumnya Robert Lewandowski dkk menghancurkan RB Salzburg di babak 16 besar Liga Champions, dengan skor 7-1.

Secara statistik sejak 2020, Bayern Munchen menang empat kali, dan Hoffenheim mampu menumbangkan sang raksasa Jerman di markas mereka sekali.

Dari empat laga yang dimenangkan Bayern Munchen atas 'tim plastik' Hoffenheim, sang raksasa selalu membukukan minimal empat gol, bahkan pernah enam gol tanpa balas.