Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 PSIS Semarang vs Bhayangkara FC: The Guardian Jaga Asa Mentas di Asia

Sabtu, 12 Maret 2022 12:06 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Prediksi Liga 1 antara PSIS Semarang vs Bhayangkara FC pada Sabtu (12/03/22), kemenangan jadi target The Guardian untuk jaga asa tampil di kompetisi Asia. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Prediksi Liga 1 antara PSIS Semarang vs Bhayangkara FC pada Sabtu (12/03/22), kemenangan jadi target The Guardian untuk jaga asa tampil di kompetisi Asia.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga 1 antara PSIS Semarang vs Bhayangkara FC pada Sabtu (12/03/22), kemenangan jadi target The Guardian untuk jaga asa tampil di kompetisi Asia.

Dalam laga lanjutan pekan ke-30 Liga Italia hari ini, terdapat duel sengit antara PSIS Semarang vs Bhayangkara FC yang berlangsung di Gelora Ngurah Rai Denpasar.

Bertindak sebagai tuan rumah, PSIS tidak terlalu diunggulkan untuk bisa raih kemenangan atas Bhayangkara FC.

Pasalnya, skuat arahan Dragan Đukanović tersebut terlihat belum menemukan performa yang stabil dan baru catatkan satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir.

Berbanding terbalik dengan Bhayangkara FC, di mana skuat berjuluk The Guardians itu belum tersentuh kekalahan di lima partai terakhir.

Termasuk kemenangan tipis 2-1 atas PSS Sleman di pekan sebelumnya yang membuat Bhayangkara FC kian memperbesar peluang untuk amankan gelar juara Liga 1 musim ini.

Hingga pekan ke-30, Bhayangkara FC masih tertahan di peringkat kelima dengan perolehan 58 poin. Bhayangkara FC hanya berselisih delapan poin dari Bali United sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1.

Dengan menyisakan empat pertandingan sisa, peluang Bhayangkara FC untuk kudeta Bali United atau minimal jadi runner up untuk amankan jatah tampil di Piala AFC musim depan masih sangat terbuka lebar.

Sebagai informasi, gelaran Liga 1 musim ini memberikan dua jatah untuk tampil di kompetisi Asia yakni sang juara (lolos Liga Champions Asia babak preliminary round) serta runner up (play off AFC Cup).