Bursa Transfer

Demi Wujudkan Impian untuk CLBK dengan Inter Milan, Lukaku Rela Lakukan Hal ini

Minggu, 13 Maret 2022 16:41 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Peter Powell
Romelu Lukaku terlihat lesu di laga Manchester City vs Chelsea, Sabtu (15/01/22). (REUTERS/Peter Powell) Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Romelu Lukaku terlihat lesu di laga Manchester City vs Chelsea, Sabtu (15/01/22). (REUTERS/Peter Powell)

INDOSPORT.COM - Isu mengenai striker Chelsea, Romelu Lukaku yang ngebet ingin pulang ke Inter Milan pada bursa transfer mendatang, tampak belum ada habisnya.

Menurut laporan Calciomercato, striker gempal asal Belgia itu bahkan bersedia menurunkan gajinya demi kembali merumput bersama sang juara bertahan Liga Italia.

Pemain berusia 28 tahun itu disebut mengakui kesalahannya untuk pulang ke Chelsea dan sekarang semakin tertarik untuk kembali ke San Siro.

Nerazzurri awalnya cenderung tidak tertarik dan tak ingin ambil pusing dengan rumor pembelian Lukaku kembali dari Chelsea.

Namun, kabar terakhir menunjukan bahwa Inter mulai membuka peluang kembalinya Lukaku, terlepas dari seberapa kecil kemungkinannya.

Keinginan Lukaku untuk meninggalkan Chelsea di musim panas datang hanya beberapa hari setelah pemerintah Inggris memberi sanksi kepada Roman Abramovich, yang secara langsung telah membuat masa depan klub berada di ujung tanduk.

The Blues secara efektif dilarang memperpanjang kontrak, menjual, dan mendatangkan pemain di pasar transfer.

Chelsea bahkan juga dilarang untuk menjual tiket pertandingan kandang mereka sebagai bagian dari sanksi pembatasan keuangan lainnya.