Bola Internasional

Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini: Dortmund, Leverkusen dan Leipzig Ingin Putus Tren Negatif

Minggu, 13 Maret 2022 10:55 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© bundesliga.de
Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini: Dortmund, Leverkusen dan Leipzig Ingin Putus Tren Negatif. Copyright: © bundesliga.de
Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini: Dortmund, Leverkusen dan Leipzig Ingin Putus Tren Negatif.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan pekan ke-26 Bundesliga Jerman hari ini, di mana Borussia Dortmund, Bayer Leverkusen dan RB Leipzig ingin memutus tren negatif.

Pertandingan Bundesliga Jerman pada Minggu (13/02/22) malam WIB nanti akan dibuka dengan duel antara Bayer Leverkusen menjamu FC Koln.

Bersua tim papan tengah, Bayer Leverkusen diuntungkan meraih kemenangan dalam laga ini. Mereka berhasrat untuk mencari pelampiasan setelah pekan lalu kalah 2-3 dari Atalanta di babak 16 besar Liga Europa.

Kemudian di pekan ke-25 lalu, Bayer Leverkusen gagal mendapat kemenangan setelah bermain imbang 1-1 dengan sang pemuncak, Bayern Munchen.

Tim berjulukan Die Werkself  saat ini masih bertengger di urutan ketiga klasemen Liga Jerman dengan mengoleksi 45 poin dari 25 laga.

Mereka wajib menang saat bersua FC Koln demi menjauh dari ancaman Freigburg dan Hoffenheim serta memangkas jarak ketertinggalan dari Borussia Dortmund.

Di laga lainnya, pertandingan Bundesliga Jerman hari ini menyajikan duel antara Greuther Fuerth vs RB Leipzig. Melawan juru kunci klasemen, tim tamu diuntungkan meraih tambahan tiga poin.

Pada pekan lalu, mereka gagal mendapatkan kemenangan setelah ditahan imbang Freiburg dengan skor 1-1. Oleh sebab itu, RB Leipzig wajib mendapatkan poin penuh dalam laga ini agar bisa masuk ke zona Eropa pada musim depan.