Bursa Transfer

Transfer Kejutan! Agen Ronaldo Kepergok Tawarkan Joao Felix ke Barcelona

Minggu, 13 Maret 2022 17:02 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Charlie Crowhurst/International Champions Cup/Getty Images
Transfer kejutan datang dari Barcelona. Klub berjuluk Los Cules tersebut ditawarkan mengontrak bintang Atletico Madrid, Joao Felix. Copyright: © Charlie Crowhurst/International Champions Cup/Getty Images
Transfer kejutan datang dari Barcelona. Klub berjuluk Los Cules tersebut ditawarkan mengontrak bintang Atletico Madrid, Joao Felix.

INDOSPORT.COM - Transfer kejutan datang dari Barcelona. Klub berjuluk Los Cules tersebut ditawarkan mengontrak bintang Atletico Madrid, Joao Felix.

Bukan tanpa sebab mengapa Joao Felix dirumorkan merapat ke Camp Nou. Pasalnya, saat ini masa depan eks Benfica tersebut tengah dipertanyakan.

Faktor minim kontribusi ditengarai jadi sebab Atletico Madrid mulai berfikir untuk melego Felix. Tercatat, di musim ini ia baru membukukan 7 gol serta 5 assist dalam 27 penampilannya di semua ajang.

Media Spanyol pun mengkritisi fakta tersebut. Selain penurunan performa, Felix juga dianggap tak cocok dengan skema permainan Diego Simeone.

Bahkan menurut rumor yang berkembang, antara Felix dengan Simeone tengah tidak akur. Konflik tersebut berbuntut pada penampilan Felix diatas lapangan.

Sebagai gantinya, Simeone membidik pemain Valencia yang juga asal Portugal, Goncalo Guedes, untuk menggantikan Felix.

Kini isu tersebut makin liar saja. Bagaimana tidak, kabar dari Goal Espana mengklaim jika agen Felix yaitu Jorge Mendes menawarkan kliennya ke Kubu Barcelona.