Bursa Transfer

Bursa Transfer: Ikut Bully si Miskin Chelsea, AC Milan Bujuk Pemain ini Berkhianat

Senin, 14 Maret 2022 01:06 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Paul Childs
Saul Niguez (tengah) dihubungkan dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas mendatang menyusul kemungkinan kolapsnya Chelsea. (Foto:Reuters/Paul Childs) Copyright: © Reuters/Paul Childs
Saul Niguez (tengah) dihubungkan dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas mendatang menyusul kemungkinan kolapsnya Chelsea. (Foto:Reuters/Paul Childs)

INDOSPORT.COM - AC Milan dilaporkan bakal menjadi salah satu klub yang akan mengeksploitasi kesulitan Chelsea di bursa transfer musim panas nanti.

Il Rossoneri berencana untuk membajak setidaknya satu penggawa The Blues. Pilihan mereka jatuh pada gelandang asal Spanyol, Saul Niguez.

Isu ini diterbitkan oleh media asal Italia yakni Calciomercato. AC Milan menganggap jika masih berstausnya Saul sebagai penggawa pinjaman dari Atletico Madrid akan membuatnya lebih mudah didapatkan.

Chelsea memang punya opsi untuk mempermanenkan Saul dengan mahar 40 juta Euro pada akhir musim 2021/2022 ini namun jika maupun mereka ta bisa melakukannya.

Itu karena saat ini pemerintah Inggris sedang menekan habis-habisan Chelsea akibat pemilik mereka, Roman Abramovich, diduga punya andil dalam konflik Rusia vs Ukraina.

Chelsea seolah hendak dilumpuhkan dan dimiskinkan oleh Negeri Ratu Elizabeth. Si Biru dilarang untuk mendapat pemasukan dari penjualan tiket ataupun pernak-pernik klub.

Di bursa transfer, mereka juga tidak diizinkan untuk menjual ataupun membeli pemain anyar. Bahkan tidak ada keringanan untuk sekedar memperpanjang kontrak bintang yang sudah ada.

Seolah belum cukup, Chelsea pun dipangkas limit pengeluarannya. Kini armada asuhan Thomas Tuchel dipaksa untuk berhemat habis-habisan hanya untuk berpegian dalam rangka bertanding.

Jika tidak perubahan soal peraturan ini, maka Chelsea dipastikan batal untuk bisa sepenuhnya memiliki Saul.

Bersama Romelu Lukaku, Jorginho, Antonio Rudiger, Cesar Azpilicueta, dan Andreas Christensen yang digosipkan siap melakukan eksodus, Saul bisa punya kesempatan untuk punya lembaran baru mulai musim depan.