Bola Internasional

Gawat Atletico! PSG Siap-siap Bajak Simeone Gantikan Pochettino

Senin, 14 Maret 2022 20:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© UEFA - Handout/UEFA via Getty Images
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, dikabarkan jadi incaran Paris Saint-Germain yang sedang mencari pengganti pelatih Mauricio Pochettino. Copyright: © UEFA - Handout/UEFA via Getty Images
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, dikabarkan jadi incaran Paris Saint-Germain yang sedang mencari pengganti pelatih Mauricio Pochettino.

INDOSPORT.COM – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, dikabarkan jadi incaran Paris Saint-Germain yang sedang mencari pengganti pelatih Mauricio Pochettino.

Posisi Mauricio Pochettino sebagai pelatih Paris Saint-Germain (PSG) terancam usai kekalahan 3-1 timnya atas Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Kode akan didepaknya Mauricio Pochettino dari Parc des Princes, markas PSG, keluar dari mulut Leonardo selaku direktur olahraga klub.

Eks manajer AC Milan dan Inter Milan itu mengakui jika PSG memang kecewa usai gugur dari Liga Champions namun enggan terlalu dini memberi surat PHK untuk sang bos.

Pelatih berkebangsaan Argentina tersebut hanya akan dipertahankan sampai akhir musim 2021-2022
mengingat masih berlangsungnya kompetisi Ligue 1 Prancis.

Jelas. PSG masih bisa bersabar menunggu sampai musim panas lantaran tidak ingin mengambil resiko kemistri Kylian Mbappe dan kolega luntur jika ada pergantian manajer saat ini juga.

Meski demikian, raksasa ibu kota Prancis itu sudah membuat daftar kandidat pelatih yang nantinya bakal ditunjuk menggantikan Pochettino.

Dilansir dari Diario AS, surat kabar El Equipe membocorkan bahwa Diego Simeone termasuk dalam daftar yang juga memuat sejumlah nama pelatih papan atas seperti Zinedine Zidane.

Pelatih berjulukan El Cholo ini masuk dalam daftar setelah orang-orang di dalam manajemen PSG memandangnya lebih mampu mengurus kombinasi Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe.