Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan Liga Spanyol, Barcelona vs Osasuna

Senin, 14 Maret 2022 02:00 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Spanyol yang mempertemukan Barcelona vs Osasuna pada Senin (14/03/22). Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Spanyol yang mempertemukan Barcelona vs Osasuna pada Senin (14/03/22).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Spanyol yang mempertemukan Barcelona vs Osasuna pada Senin (14/03/22).

Laga yang berlangsung di Camp Nou tersebut merupakan laga krusial bagi kedua kesebelasan. Pasalnya, baik Los Cules maupu Los Rojillos sama-sama membutuhkan 3 angka demi memperbaiki nasib di papan klasemen.

Bagi Barcelona, kemenangan akan menjaga asa Xavi Hernandez untuk finish ke zona Liga Champions musim depan. Saat ini Los Cules bertengger di tabel keempat dengan raihan 48 angka hasil dari 26 pertandingan.

Barcelona masih bisa naik satu strip alias menggeser Atletico Madrid. Pasalnya, kedua tim hanya dipisahkan 2 angka saja sementara Barcelona masih menyimpan 2 laga yang belum dimainkan. Syaratnya, Los Cules harus menyapu bersih 2 laga tersebut, termasuk saat bentrok dengan Osasuna nanti malam.

Setali tiga uang dengan Barcelona, poin penuh juga menjadi kebutuhan primer bagi Osasuna. Dengan kemenangan, Los Rojillos dapat mengejar defisit dari zona Eropa.

Atau jika tidak bisa mengejar, setidaknya Osasuna dapat bertahan di Liga Spanyol musim depan, mengingat saat ini Los Rojillos hanya terpaut 11 angka dari tim penghuni zona degradasi.

Sayangnya, kans Osasuna untuk menang terbilang sangat kecil. Selain kalah dalam urusan catatan pertemuan, Los Rojillos juga tengah angin-anginan. Dalam 5 laga terakhir misalnya, Osasuna baru mengemas 2 kemenangan sementara sisanya berakhir imbang atau kalah. Bandingkan dengan Barcelona hanya meraih hasil imbang sekali dalam 5 laga terakhir mereka.