Liga Inggris

Terkuak! Roman Abramovich Jalin Hubungan Terlarang dengan Aktris Cantik Ukraina

Senin, 14 Maret 2022 00:19 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© thetimes.co.uk
Terkuak! Roman Abramovich Jalin Hubungan Terlarang dengan Aktris Cantik Ukraina. Copyright: © thetimes.co.uk
Terkuak! Roman Abramovich Jalin Hubungan Terlarang dengan Aktris Cantik Ukraina.

INDOSPORT.COM - Pemilik klub raksasa Liga Inggris, Chelsea yakni Roman Abramovich sedang menjadi buah bibir setelah mendapat sanksi dari pemerintah Inggris.

Namun dalam satu hari terkahir, cerita lain muncul ke permukaan. Kali ini Roman Abramovich digosipkan terlibat cinta terlarang dengan aktris cantik keturunan Ukraina bernama Alexandra Korendyuk.

Alexandra Korendyuk merupakan seorang bintang reality show dan pengusaha asal Rusia, berusia 25 tahun dan memiliki garis keturuan asal Ukraina.

Sementara itu, Roman Abramovich kemarin secara resmi telah dibekukan statusnya sebagai direktur Chelsea oleh Barclays Premier League.

Kabar kedekatan Abramovich dengan Alexandra Korendyuk pertama kali diberitakan oleh seorang penulis majalah gosip asal Rusia, Bozhena Rymska.

Rynska pertama kali melaporkan bahwa Abramovic terlibat asmara terlarang dengan atris Alexandra Korendyuk sekitar bulan Oktober. Empat bulan sebelum invasi Rusia ke Ukraina.

“Pacar baru Roman Abramovich sangan  menarik,” ungkap sang wartawan.

“Pada awal tahun ini, desas-desus dimulai ketika Abramovich berhsil merebut hati Alexandra Korendyuk. Informasi tentang pacar baru Abramovich ini hanya sedikit yang dapat dia berikan, namun dia  mengatakan bahwa Korendyuk merupakan aktris dan pengusaha. Dia mendirikan sebuah perusahaan yang berjalan di industri musik,” jelas Rynska.

“Sungguh ironis Abramovich telah dikaitkan dengan seorang wanita dengan latar belakang seperti itu (Ukraina). Padahal saat ini dia telah mendapat sanksi berat dari Pemerintah Inggris dikarenakan kedekatanya dengan Presiden Rusia, Vladimir Putin yang bertanggung jawab atas invasi yang dilakukan Rusia ke Ukrainia.”

“Sangat mudah untuk melihat apa yang akan dia lihat dalam diri kekasihnya. Ini tampaknya merupakan hubungan yang telah berlangsung selama satu tahun terakhir,” pungkasnya

Seperti diketahui, pemerintah Inggris telah membekukan aset Abramovich pada Kamis (10/03/22) lalu karena hubungan dekatnya dengan presiden Rusia,Vladimir Putin.

Chelsea masih dapat beroperasi di bawah lisensi khusus yang berlaku hingga 31 Mei 2022, tetapi saat ini tidak diizinkan untuk menjual tiket, merchandise, atau membeli dan menjual pemain.

Roman Abramovich juga untuk sementara dilarang menjual Chelsea seusai sebelumnya ingin dilepas dengan harga 3 miliar pounds atau sekitar Rp56 triliun.