Liga Spanyol

Barcelona Akhirnya Tur Asia Lagi, Negara Ini Bakal Disinggahi

Selasa, 15 Maret 2022 21:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Pablo Morano
Klub raksasa Liga Spanyol yakni Barcelona dikabarkan semakin dekat untuk menghelat tur Asia, tepatnya di Kota Sydney, Australia tahun ini. Copyright: © REUTERS/Pablo Morano
Klub raksasa Liga Spanyol yakni Barcelona dikabarkan semakin dekat untuk menghelat tur Asia, tepatnya di Kota Sydney, Australia tahun ini.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Spanyol yakni Barcelona dikabarkan semakin dekat untuk menghelat tur Asia, tepatnya di Kota Sydney, Australia tahun ini.

Barcelona, dikabarkan akan menggelar tur Asia untuk pertama kali sejak pandemi Covid-19 pada 2020 lalu. Dilansir dari Daily Mail, mereka terakhir kali melakukan tur pramusim pada 2019 lalu, atau setahun sebelum larangan melakukan perjalanan dilakukan.

Menurut laporan tersebut, Barcelona dikabarkan akan menghadapi tim yang berisikan bintang-bintang pilihan klub kasta tertinggi Liga Australia pada Mei atau pada awal Juni 2022 nanti.

Bersamaan dengan kesepakatan yang diberikan, Blaugrana kabarnya akan turun bertanding di Stadium yang berkapasitas 83 ribu penonton.

Sebagai catatan, Accor Stadium sempat menjadi kandang dari tim A-League Sydney FC. Stadion yang satu ini terletak di komplek Taman Olimpiade di Sydney, Australia.

Namun demikian, untuk menggelar pertandingan kontra Barcelona, kabarnya pihak operator A-League masih menunggu final kompetisi yang akan digelar pada 28 Mei 2022.

Jika kesepakatan ini tercapai, maka masyarakat Australia bisa menyaksikan bintang-bintang Barcelona bertanding di negara mereka.