Liga Indonesia

Komentari Kemenangan Bali United atas Persiraja, Pelatih Persib: Harusnya Imbang

Selasa, 15 Maret 2022 14:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT.COM/Nofik Lukman Hakim
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan komentar mengenai pertandingan Persiraja Banda Aceh menghadapi Bali United di Liga 1. Copyright: © INDOSPORT.COM/Nofik Lukman Hakim
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan komentar mengenai pertandingan Persiraja Banda Aceh menghadapi Bali United di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan komentar mengenai pertandingan Persiraja Banda Aceh menghadapi Bali United di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Jumat (11/03/22).

Pada pertandingan pekan ke-30 kompetisi Liga 1 2021-2022 tersebut, Bali United berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Hasil tersebut membuat tim berjuluk Serdadu Tridatu tetap berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 66 poin.

Robert Alberts menuturkan, kemenangan Bali United tersebut merupakan hal yang normal. Meski begitu, secara permainan Persiraja mampu memberikan perlawanan dan menciptakan beberapa peluang.

Selain itu, jika peluang Persiraja tersebut bisa dimanfaatkan menjadi gol, maka Robert Alberts menilai pertandingan kemungkinan besar bakal berakhir imbang.

"Hal yang normal jika Bali menang. Saya rasa Persiraja kemarin sedikit tidak beruntung tidak bisa mencetak gol karena seharusnya mereka bisa bermain imbang. Tapi dari beberapa kesempatan mereka gagal," kata Robert Alberts.

Kemenangan Bali United atas Persiraja tersebut, belum menutup peluang Persib untuk bersaing menjadi juara di kompetisi Liga 1 2021-2022, pasalnya masih ada sisa pertandingan putaran kedua yang akan dilakoni.