Bursa Transfer

Lagi Bokek, Juventus Disuruh Pilih Pertahankan Paulo Dybala atau Alvaro Morata

Selasa, 15 Maret 2022 15:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Pilihan sulit tengah dihadapi raksasa Liga Italia Juventus. Klub berjuluk I Bianconeri itu disuruh memilih mempertahankan Paulo Dybala atau Alvaro Morata. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Pilihan sulit tengah dihadapi raksasa Liga Italia Juventus. Klub berjuluk I Bianconeri itu disuruh memilih mempertahankan Paulo Dybala atau Alvaro Morata.

INDOSPORT.COM - Pilihan sulit tengah dihadapi raksasa Liga Italia Juventus. Klub berjuluk I Bianconeri itu disuruh memilih mempertahankan Paulo Dybala atau Alvaro Morata.

Sudah jadi rahasia umum jika masa depan keduanya diselimuti tanda tanya besar. Hingga saat ini, baik Dybala maupu Morata belum tentu akan bersama Juventus hingga musim depan.

Bagaimana tidak, Dybala sendiri memasuki tahun terakhirnya di Allianz Stadium. Pemain berpaspor Argentina tersebut belum juga meneken kontrak anyar. Padahal masa baktinya di Turin bakal kadaluarsa akhir musim ini.

Pun dengan Morata. Saat ini masa pinjaman Morata dari Atletico Madrid segera habis. Belum ada tanda-tanda Juventus akan mengaktifkan klausul pembelian di angka 35 juta euro.

Usut punya usut, rupanya Juventus tak akan mempertahankan kedua pemain tersebut secara sekaligus. Kabar tersebut dibocorkan oleh Calciomercato.com.

Menurut media terkemuka Italia itu, hampir mustahil Juventus mempertahankan keduanya saat klub sudah mengeluarkan biaya tak sedikit saat menebus Dusan Vlahovic.

Artinya, Juventus harus memilih salah satu diantara kedua pemain tersebut. Artinya, jika Juventus tidak dapat mencapai kesepakatan untuk mempertahankan Dybala dan pemain Argentina itu pergi, maka Si Nyonya Tua akan mempermanenkan Morata.

Sebaliknya, jika Paulo Dybala bertahan, maka otomatis Morata akan kembali ke klub induknya yaitu Atletico Madrid.

“Jika Paulo memperbaharui (kontrak), hampir tidak mungkin bagi Alvaro untuk masih memiliki ruang untuk bermanuver,” tulis Calciomercato.com.

“Jika ingin mempermanenkan Morata, maka Dybala harus bubar demi membangun kembali serangan dari awal,” tambahnya.