Liga Spanyol

Tajam Bersama, Benzema dan Vinicius Jr Cosplay Jadi Karakter Komik Dragon Ball

Selasa, 15 Maret 2022 07:53 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Real Madrid punya jagoan baru dalam diri Karim Benzema dan Vinicius Junior. 
Kedua pemain tersebut membentuk duet maut hingga Liga Spanyol melabeli Benzema dan Vinicius sebagai perwujudan karakter Dragon Ball. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Real Madrid punya jagoan baru dalam diri Karim Benzema dan Vinicius Junior. Kedua pemain tersebut membentuk duet maut hingga Liga Spanyol melabeli Benzema dan Vinicius sebagai perwujudan karakter Dragon Ball.

INDOSPORT.COM - Los Blancos julukan Real Madrid ternyata punya punya jagoan baru dalam diri Karim Benzema dan Vinicius Junior.

Kedua pemain tersebut membentuk duet maut hingga Liga Spanyol melabeli Benzema dan Vinicius sebagai perwujudan karakter Dragon Ball.

Dalam akun instagram resmi, pihak Liga Spanyol tampak mengunggah foto Karim Benzema dan Vinicius Junior yang diubah menjadi karakter Dragon Ball.

Mengenakan seragam kebanggan Real Madrid, keduanya digambarkan seolah membentuk jurus fusion yang identik dengan penggabungan kekuatan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by LaLiga (@laliga)

Agaknya Liga Spanyol tak berlebihan. Jika melihat statistik, Benzema dan Vinicius Junior memang tengah ganas-ganasnya. Musim ini keduanya sudah mengemas total 36 gol bagi Real Madrid.

Benzema lebih subur dengan catatan 22 golnya, sementara Vinicius mengoleksi 14 gol. Catatan tersebut tak hanya berlaku di kancah domestik, di kompetisi Liga Champions pun demikian.

Di kompetisi bergengsi benua Biru tersebut, Benzema sudah mengoleksi 8 gol plus 1 assist, sementara rekan duetnya Vinicius mampu membukukan 2 gol serta 5 assist. Jika ditotal, di Liga Champions duet tersebut sudah mengemas 10 gol plus 6 assist.

Catatan dari Opta mengklaim jika Karim Benzema dan Vinicius Junior membentuk duet paling mematikan di 5 liga top eropa. Keduanya mampu melampaui catatan Florian Wirtz dan Patrick Schick yang juga tampil ganas musim ini.