Liga Champions: Ada Bendera Merah Putih, Juventus Sapa Fans Indonesia Jelang Hadapi Villarreal

Rabu, 16 Maret 2022 23:04 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Akun media sosial klub Liga Italia, Juventus, bikin heboh usai memposting bendera Merah Putih jelang laga kontra Villarreal di Liga Champions. Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Akun media sosial klub Liga Italia, Juventus, bikin heboh usai memposting bendera Merah Putih jelang laga kontra Villarreal di Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Akun media sosial klub Liga Italia, Juventus, bikin heboh usai memposting bendera Merah Putih dan menyapa para fans Indonesia jelang laga kontra Villarreal di Liga Champions.

Sebagaimana diketahui, Juventus akan kembali bertanding pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan menghadapi wakil Spanyol, Villarreal, pada Kamis (17/03/22) dini hari WIB.

Berbekal hasil imbang 1-1 atas Villarreal di pertemuan pertama lalu, Juventus yang kali ini bertindak sebagai tuan rumah bertekad tampil habis-habisan demi amankan tiket ke perempat final.

Juventus mematok dua misi sekaligus, selain menang untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions, mereka juga punya misi melanjutkan rekor tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan.

Juventus memang belum terkalahkan di semua kompetisi. I Bianconeri menang delapan kali, kemudian imbang dua kali.

Villarreal akan menjadi target berikutnya, untuk mengukuhkan Juventus sebagai tim yang tidak terkalahkan dalam 13 laga, yang dijalani skuat besutan Massimiliano Allegri.

Apalagi, jelang melawan Villarreal, Alvaro Morata dkk kian percaya diri setelah bisa memetik kemenangan tandang 3-1 atas Sampdoria, di ajang Serie A pekan lalu.

Catatan lainnya, Juventus memiliki rekor apik melawan tim Spanyol. Pada sepuluh laga kandang, Bianconeri menang enam kali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

Sedang pada 14 laga lawatan di Spanyol, Juventus menyapu delapan kemenangan, imbang empat kali, dan hanya kalah dua kali.

Jelang laga sengit dan penentuan tersebut, akun media sosial resmi Juventus bikin heboh fans Tanah Air dengan memposting bendera Merah Putih serta ucapan untuk para Juventini Indonesia.