Holly Valance, Istri Calon Bos Anyar Chelsea yang Pesona Kecantikannya Tak Terbantahkan

Kamis, 17 Maret 2022 09:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
Holly Valance, Istri Nick Candy Calon Bos Anyar Chelsea. Foto: [email protected]

INDOSPORT.COM - Calon bos anyar Chelsea, Nick Candy, ternyata punya istri cantik jelita bernama Holly Valance. Aktris asal Australia itu punya pesona kecantikan yang tak terbantahkan.

Nama Nick Candy mencuat jadi calon bos anyar Chelsea setelah aset Roman Abramovich dibekukan oleh pemerintah Inggris.

Jika Candy kelak benar-benar terpilih menjadi bos The Blues, pesona Holly Valance akan ikut bersinar di Stamford Bridge.

Wanita berusia 38 tahun itu sebelumnya terkenal sebagai aktris Australia. Perjalanan kariernya sempat diwarnai kontroversi. Di mas lalu, Holly Valance digugat oleh mantan manajernya dan dipaksa untuk membayar 200.000 pound.

Kejadian itu membuat Valance bangkrut dan memutuskan untuk pindah ke Los Angeles agar kariernya bisa terus berlanjut di sana.

Tak disangka, setelah hijrah ke Amerika Serikat, wanita cantik itu dipercaya untuk membintangi acara TV AS Prison Break dan tampil bersama Liam Neeson di Taken.

Dia bertemu Candy pada 2009 di pesta makan malam teman bersama di Los Angeles. Percik-percik asmara mulai timbul di antara keduanya. Jalinan cinta mereka terus tumbuh hingga melangkah ke jenjang pernikahan pada 2012 silam.

Upacara pernikahan Holly Valance dan Nick Candy dilangsungkan secara mewah di Beverly Hills. Biduk rumah tangga Valance dan Candy terasa semakin berwarna setelah dikaruniai dua anak perempuan.

Mereka menjalani kehidupan bergelimang harta yang menakjubkan di London. Pundi-pundi harta itu diyakini bisa membangun Chelsea menjadi klub yang lebih baik.