Liga Indonesia

Latihan Virtual, Pemain Timnas Indonesia U-19 Dapat Peringatan Keras: Jangan Sentuh HP!

Kamis, 17 Maret 2022 18:22 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Latihan Timnas Indonesia U-19 sebelum berangkat TC ke Korea Selatan sebagai persiapan Piala Dunia U-20 2023 di Stadion Madya Senayan, Rabu (02/03/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Latihan Timnas Indonesia U-19 sebelum berangkat TC ke Korea Selatan sebagai persiapan Piala Dunia U-20 2023 di Stadion Madya Senayan, Rabu (02/03/22).

INDOSPORT.COM - Para pemain Timnas Indonesia U-19 tetap dapat jadwal latihan, meski dalam masa karantina di salah satu hotel di Korea Selatan. Latihan dipimpin oleh pelatih fisik, Shin Sang-gyu dan asisten pelatih lainnya.

Dalam video YouTube PSSI, para pemain diminta melompat di tempat, squat, kombinasi push up hingga latihan keseimbangan.

Beberapa kali Shin Sang-gyu harus meneriaki pemain seperti ke Alfriyanto Nico yang tidak melakukan latihan dengan benar.

Asisten pelatih Timnas U-19 lainnya, Nova Arianto juga mengingatkan para pemain agar tidak curang atau mengurangi hitungan dalam latihan.

"Cepat bergerak, Nico yang cepat. Secepat mungkin," ujar Jeje, staf Timnas U-19 yang menerjemahkan instruksi Shin Sang-gyu.

Shin Sang-gyu juga mengingatkan para pemain agar latihan secara mandiri selama satu jam setiap sore, selama masa karantina.