Liga Europa

Link Live Streaming Liga Europa: Galatasaray vs Barcelona

Kamis, 17 Maret 2022 23:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Galatasaray vs Barcelona (Liga Europa). Foto: Reuters/Albert Gea Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Galatasaray vs Barcelona (Liga Europa). Foto: Reuters/Albert Gea

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga Europa 2021/22, di mana ada pertandingan antara Galatasaray vs Barcelona mulai pukul 00:45 WIB.

Terdapat tujuh pertandingan seru yang akan berlangsung di leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2021/22, yang serentak berlangsung pada Jumat (18/03/22) dini hari WIB.

Salah satu pertandingan menarik ialah laga antara Galatasaray vs Barcelona yang bakal berlangsung di NEF Stadyumu dini hari nanti.

Sebelum saling jegal pada leg kedua nanti, kedua kubu memiliki modal bagus setelah mendapatkan hasil positif saat bermain di liga masing-masing.

Di Liga Super Turki terakhir, Domenec Torrent, pelatih kepala tim asal Istanbul ini baru saja membawa Galatasaray memenangkan derby melawan Besiktas.

Kemenangan atas Besiktas tentu menjadi modal positif Galatasaray sebelum menjamu Barcelona di kandang mereka di ajang Liga Europa 2021/22.

Kondisi tak jauh berbeda juga sedang dirasakan Barcelona, dalam pertandingan terakhir pasukan Xavi Hernandez ini baru saja menciptakan kemenangan telak atas Osasuna dengan skor 4-0.

Melansir laman whoscored, Barcelona selalu tampil superior ketika bertemu Galatasaray, mereka tak terkalahkan dalam 5 pertemuan terakhir di semua kompetisi.

Dengan catatan ini, Barcelona diprediksi akan melaju ke perempat final, Galatasaray akan memberikan perlawanan berarti dengan dukungan penuh suportet mereka.

Maka pertandingan antara Galatasaray vs Barcelona di leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2021/22 diprediksi bakal berlangsung seru.