Sukses Bikin Heboh Netizen, Via Vallen Ingin Ciptakan Duet Sensasional Bareng Evan Dimas

Kamis, 17 Maret 2022 17:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Hebohkan jagat maya, bintang timnas sepak bola Indonesia, Evan Dimas Darmono, diajak duet sensasional dengan penyanyi dangdut ternama, Via Vallen. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Hebohkan jagat maya, bintang timnas sepak bola Indonesia, Evan Dimas Darmono, diajak duet sensasional dengan penyanyi dangdut ternama, Via Vallen.

INDOSPORT.COM –  Hebohkan jagat maya, bintang timnas sepak bola Indonesia, Evan Dimas Darmono, diajak duet sensasional dengan penyanyi dangdut ternama, Via Vallen.

Sebagaimana diketahui, Evan Dimas Darmono dikenal piawai mengocek bola. Predikatnya sebagai pemain sepak bola di Tanah Air, tak perlu diragukan lagi.

Salah satu pencapaian terbesar yang baru-baru ini diraih oleh atlet berusia 26 tahun itu adalah mengantarkan timnas sepak bola Indonesia menjadi runner up Piala AFF 2020.

Hanya saja, Evan Dimas Darmono dilanda kekecewaan mendalam paska timnya bernaung, Bhayangkara FC, gagal berkesempatan menjuarai BRI Liga 1 2021-2022.

Kepastian itu didapat oleh Bhayangkara FDC usai kekalahan 1-2 atas Persipura Jayapura pada laga pekan ke-31 Liga 1, Rabu (17/03/22).

Tim berjuluk The Guardian itu tidak sanggup untuk mengejar poin dari rival terdekatnya di papan atas klasemen, Persib Bandung dan Bali United.

Meski demikian, rasanya kecewa berlarut pantang dilakukan oleh Evan Dimas Darmono. Dia bahkan mencoba menikmati  laga tersisa di Liga 1.

Teranyar, Evan Dimas Darmono diketahui tengah diajak duet atau kolaborasi sensasional dengan penyanyi kondang Tanah Air, Via Vallen.

Duet maut yang dimaksud bukanlah kolaborasi olah vokal semata. Melainkan duet untuk berjoget untuk kebutuhan iklan sebuah merek deodoran. Hal itu berawal dari kehebohan di jagat maya.

Evan Dimas Darmono yang tengah melakukan latihan sepak bola, melakukan selebrasi gol dengan berjoget dengan iringan lagu yang dipopulerkan Via Vallen.