Bola Internasional

Prediksi Liga Jerman Beyern Munchen vs Union Berlin: Laga Krusial bagi The Bavarian

Sabtu, 19 Maret 2022 09:43 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Juni Adi
© Bayern Munchen
Berikut prediksi pertandingan lanjutan pekan ke-27 kompetisi Bundesliga Jerman musim 2021-2022 antara tuan rumah Bayern Munchen vs Union Berlin Copyright: © Bayern Munchen
Berikut prediksi pertandingan lanjutan pekan ke-27 kompetisi Bundesliga Jerman musim 2021-2022 antara tuan rumah Bayern Munchen vs Union Berlin

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan lanjutan pekan ke-27 kompetisi Bundesliga Jerman musim 2021-2022 antara tuan rumah Bayern Munchen vs Union Berlin.

Pertandingan Liga Jerman antara Bayern Munchen vs Union Berlin bakal tersaji di Stadion Allianz Arena pada Minggu (20/03/22) pukul 00.30 dini hari WIB.

Laga ini menjadi laga yang penting bagi Bayern Munchen besutan Julian Neggelsman. Pasalnya, di 5 pertandingan terakhir, The Bavaria tak mampu tampil konsisten.

Munchen hanya bisa meraih 2 kemenangan, 2 kali hasil imbang, dan menelan 1 kekalahan. Dengan hasil ini jarak mereka dengan Borussia Dortmund di posisi kedua semakin terkikis dan sekarang hanya terpaut 4 poin.

Peluang Munchen dalam meraih trofi Liga Jerman musim ini masih belum aman. Mengingat Dortmund telah tancap gas di 5 laga terakhir dengan mengemas 4 kemenangan dan 1 kali hasil imbang. Oleh sebab itu, tidak ada pilihan bagi Munchen selain menyapu bersih 8 laga yang tersisa.

Di sisi lain, tamunya, Union Berlin adalah tim kuda hitam yang musim lalu di luar dugaan mampu lolos ke Liga Conference Eropa.

Musim ini pasukan Urs Fischer juga berhasil melenggang ke semifinal Piala DFB Pokal setelah menumbangkan St. Pauli dengan skor  2-1.

Union Berlin bukanlah tim kuat dan hanya mengandalkan serangan balik. Akan tetapi bukan tidak mungkin bagi mereka untuk memanfaatkan inkosistensi Munchen dan mencuri poin di Allianz Arena.

Seperti yang diketahui bahwa Munchen kerap kali kesulitan saat melawan tim lemah yang mengandalkan counter attack. Die Rotten sebelumnya telah kalah melawan Bochum dengan skor mencolok 4-2, kalah tipis 2-1 melawan Augsburg, serta dipermalukan Frankfurt 1-2 di kandang sendiri.

Munchen diperkirakan akan tampil full team di laga dini hari nanti, sedangkan Berlin tidak dapat menurunkan gelandang enerjik asal Jepang, Keita Endo yang masih didera cedera lutut.